LeBron James Sadar Waktunya di NBA Tak Banyak Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Apr 2024, 06:55 WIB
LeBron James menyadari waktu bermainnya sudah tidak lama lagi.

LeBron James sadar waktu bermainnya di NBA sudah tidak lama lagi. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengakui bahwa waktu bermainnya tidak akan lama lagi. Ia sudah berusia 39 tahun dan kemungkinan bakal segera pensiun.

Sebagai salah satu pemain senior yang masih tampil hebat di usia senja, LeBron James kerap dapat pertanyaan mengenai kapan ia akan gantung sepatu. LeBron sendiri belum tahu secara pasti kapan ia akan berhenti bermain basket secara profesional. Namun satu hal yang diketahuinya, waktu yang ia miliki tidak lagi banyak. Ia kemungkinan hanya bertahan selama beberapa tahun lagi sebelum benar-benar berhenti.

"Saya tidak akan bermain 21 tahun lagi, itu sudah pasti. Tidak terlalu lama. Meski saya tidak tahu kapan pintu itu akan tertutup dan kapan saya akan pensiun. Tapi saya (akui) tidak punya banyak waktu lagi," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Performa LeBron di usia 39 tahun sekalipun memang masih tajam. Pemain berjuluk The King itu mampu mencetak rata-rata sekitar 25 poin, 7 rebound, dan 8 assist per pertandingannya. Ia juga jadi andalan utama Los Angeles Lakers bersamaan dengan Anthony Davis.

Melihat secara angka secara realistis, tidak banyak pemain yang bertahan hingga usia 43 tahun ke atas. Kisaran angka itu adalah gambaran besar kapan LeBron akan gantung sepatu. Ia pastinya juga menunggu sang putra sulung (Bronny) untuk bermain bersamanya di NBA.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-sadar-waktunya-di-nba-tak-banyak-lagi
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini