LeBron James Rasakan Tantangan Besar Ketika Bermain di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Agu 2020, 20:32 WIB
LeBron James Rasakan Tantangan Besar Ketika Bermain di Orlando

LeBron James rasakan tantangan berat saat bermain di Orlando.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasakan tantangan yang begitu besar ketika melanjutkan kompetisi di Orlando. Ia harus meninggalkan keluarganya di rumah dalam durasi yang cukup lama.

Sebagai pebasket profesional, LeBron memang seringkali meninggalkan keluarganya. Ketika musim reguler sebelum masa pandemi sekalipun, LeBron harus terbang dari satu kota menuju kota lain untuk menjalani pertandingan. Tidak berhenti sampai situ saja. LeBron juga harus terbang dari satu negara ke negara lain untuk kepentingan Olimpiade atau kebutuhan sponsor.

Berpisah dari keluarga sudah menjadi satu kebiasaan yang lumrah dalam kehidupan LeBron. Namun, berpisah dengan keluarga di situasi saat ini nampaknya begitu sulit untuk diterima LeBron. Ia terus memikirkan kondisi anggota keluarganya di rumah. LeBron juga tidak memungkiri bahwa ia lebih kecanduan bermain handphone demi mengecek kondisi keluarganya secara berkala.

"Satu hal yang jelas, meninggalkan keluarga adalah pengorbanan besar yang harus dilakukan oleh semua pemain NBA. Kami juga harus menjalani pertandingan tandang ketika musim reguler pada umumnya. Kami juga terkadang menjalani pertandingan tandang secara beruntun dalam durasi yang lama. Itu jelas sulit bagi kami," buka LeBron.

"Saya juga sering terbang dari satu negara menuju negara lain untuk bermain di Olimpiade. Namun, tidak ada tantangan yang lebih sulit daripada situasi saat ini. Saya merindukan semua anggota keluarga saya tanpa terkecuali. Sangat sulit untuk bisa menaruh fokus seratus persen di sini (Orlando)," pungkasnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-rasakan-tantangan-besar-ketika-bermain-di-orlando
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini