LeBron James Pilih Doncic Sebagai Pemain Muda Favoritnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Mei 2022, 20:17 WIB
LeBron James jatuh cinta pada permainan Luka Doncic.

LeBron James pilih Luka Doncic sebagai pemain muda favoritnya di NBA. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James memilih Luka Doncic sebagai pemain muda favoritnya saat ini. Ia melihat sosok Luka yang sudah punya kemampuan spesial di usia belia.

Ketika ditanya mengenai siapa pemain muda terbaik di liga, LeBron James dihadapkan dengan banyak pilihan. Tidak sedikit bintang-bintang muda yang sudah bersinar seperti LaMelo Ball, Anthony Edwards, Trae Young, Ja Morant, dan Luka Doncic. Namun dari sekian banyak pilihan itu, favorit LeBron jatuh pada Doncic. Ia begitu suka dengan permainan Doncic yang unik dan sulit ditiru oleh pemain lainnya.

Sebagai pemain muda, Doncic tergolong punya segalanya dari fisik hingga kemampuan teknikal. Doncic memiliki postur yang tergolong tinggi dan besar untuk ukuran seorang guard. Ia juga bisa melakukan banyak hal seperti mencetak poin, meraih rebound, dan melepaskan assist dengan akurat. Torehan rata-ratanya di NBA musim 2022 kali ini juga begitu impresif. Pemain asal Slovenia tersebut mampu mencetak rata-rata sekitar 28 poin, 9 rebound, dan 9 assist per pertandingan.

Performa apik Doncic juga berhasil membawa Dallas Mavericks menembus babak final konferensi barat (setelah mengeliminasi Phoenix Suns dengan agregat akhir 4-3). Banyak pihak juga meyakini bahwa Doncic bakal menjadi MVP di masa depan. Menarik untuk dinanti bagaimana perjalanan Doncic di Negeri Paman Sam. Dengan performa apik di usia muda, ia tentu berpeluang melebihi catatan dan angka-angka yang pernah ditorehkan LeBron sekalipun.

Artikel Tag: LeBron james, Luka Doncic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-pilih-doncic-sebagai-pemain-muda-favoritnya
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini