LeBron James Peringkat Ketiga dalam Penjualan Jersey NBA

Penulis: Senja Hanan
Jumat 23 Feb 2024, 08:17 WIB
LeBron James Peringkat Ketiga dalam Penjualan Jersey NBA

LeBron James Peringkat Ketiga dalam Penjualan Jersey NBA

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James memasuki tahun-tahun terakhirnya, namun hebatnya, dia masih bisa bermain di level tinggi 21 tahun kemudian.

LeBron James mempunyai karir yang bersejarah, tahun lalu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa liga. Kini, juara empat kali itu ingin menambah satu atau dua gelar juara untuk memantapkan resumenya. Setelah tampil di Final Wilayah Barat, L.A. mungkin bisa meraih gelar juaranya yang ke-18 dalam waktu dekat.

Hal lain yang tidak menurun adalah popularitasnya, karena perhatian adalah sesuatu yang James telah tangani sepanjang karir bermain bola basketnya bahkan sejak ia masih di St. Vincent-St. hari-hari Maria. Menjadi ikon dirinya dan mengenakan seragam ungu dan emas, pemain asli Ohio ini masih menempati peringkat No. 3 di antara kaus terlaris di liga.

Perlu juga dicatat bahwa Lakers berada di peringkat No. 1 di liga untuk barang dagangan terlaris, yang tidak mengejutkan karena L.A. menjadi salah satu waralaba paling populer di semua cabang olahraga. Namun sangat mengesankan bagi James untuk tetap berada di dekat puncak jersey terlaris karena masa bermainnya di liga terbatas.

Dengan segala penghargaan tersebut, tidak akan pernah ada lagi pemain seperti LeBron karena karirnya jauh dari kata biasa. Ketika wajah-wajah baru liga telah teridentifikasi, seperti Jayson Tatum, Giannis Antetokounmpo, Luka Doncic dan Devin Booker, akan menarik untuk melihat apakah para pemain tersebut akan mampu melampaui penjualan James karena ia tetap berada di liga. Meskipun demikian, sangat mengesankan bagi bintang Lakers ini untuk mempertahankan ketenaran yang tidak masuk akal ini selama 21 musim dan terus bertambah.

Artikel Tag: LeBron james, Penjualan Jersey, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-peringkat-ketiga-dalam-penjualan-jersey-nba
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini