LeBron James Pastikan Siap Tempur di Turnamen Play In

Penulis: Senja Hanan
Senin 17 Mei 2021, 18:56 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James sempat terjatuh dalam laga melawan New Orleans Pelicans. Namun, beruntun dia tidak mengalami cedera dan menegaskan siap tempur di turnamen Play In.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Smoothie King Center, Senin (17/5) siang WIB, Lakers berhasil mengalahkan Pelicans dengan skor 110-98.James menyelesaikan pertandingan dengan mencetak 25 poin, ditambah Anthony Davis yang menyelesaikan pertandingan dengan 14 poin.

James benar-benar menggunakan laga ini untuk bersenang-senang. Dia melakukan beberapa kali gerakan yang menghibur para pendukung Lakers. Tetapi, ketika James menggunakan gerakan berputar pada penggiring bola untuk mengkonversi lay-up melawan dua pemain bertahan di kuarter keempat, dia mendarat di kaki Nickeil Alexander-Walker, jatuh ke lantai dan tetap telentang selama beberapa detik sebelum keluar dari lapangan. game untuk selamanya. Kondisi itu sempat membuat fans Lakers khawatir. Tapi King James pastikan kondisinya baik-baik saja.

"Saya akan dalam kondisi baik-baik saja," kata LeBron James setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

Meski berhasil mengalahkan Pelicans, tim besutan Frank Vogel harus bermain di turnamen Play In setelah Portland Trail Blazers berhasil mengalahkan Denver Nuggets. Lakers bakal berhadapan dengan tim peringkat delapan Golden State Warriors.

"Saya akan berada di line-up pada hari Rabu besok. Waktunya sekarang dan saya siap untuk itu," lanjutnya.

"Saya tidak mempedulikan possi kami. Itu tidak masalah. Jelas kami tahu kami ingin bermain jauh lebih baik musim ini, tetapi cedera membuat tim kami menderita. Kami akhirnya mulai pulih, mulai merasa sedikit lebih baik tentang situasi kami."

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini