LeBron James Optimistis Westbrook Bakal Jalani Musim yang Hebat

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Sep 2022, 15:58 WIB
Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James (Images: Getty)

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James meyakini bahwa Russell Westbrook akan menjalani musimyang luar biasa pada NBA musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, James dipahami telah menekan Lakers untuk menukar Westbrook untuk bintang Brooklyn Nets Kyrie Irving di offseason.

Insiden canggung antara dua bintang Lakers di Las Vegas Summer League hanya memicu desas-desus tentang keinginan juara NBA empat kali untuk melihat MVP NBA 2017 hilang setelah hanya satu tahun di L.A.

Tetapi sekarang Westbrook tampaknya akan tetap bersama Ungu dan Emas untuk saat ini, James mengatakan dia yakin playmaker berusia 33 tahun itu dapat bangkit kembali pada 2022-23.

"Tentu saja," kata LeBron James saat wawancara Media Day pada hari Senin.

“Tidak sabar untuk menjadi bagian dari perjalanan bersamanya tahun ini. Ini akan menjadi tahun yang hebat baginya dan kami akan berada di sana bersamanya. Kami di sini dan itu dimulai besok. Ini semua tentang bekerja dan ketika Anda mengatakannya, Anda akan melihat hasilnya.”

Sementara itu, Westbrook mengatakan dia siap untuk meninggalkan segalanya di lantai di musim mendatang, terlepas dari apakah L.A. ingin menukarnya di musim panas.

"Maksud saya, apakah mereka menginginkan saya di sini atau tidak, itu tidak terlalu penting, jujur," kata Westbrook. “Tugas saya adalah menjadi profesional, muncul untuk bekerja seperti yang selalu saya lakukan sejauh ini, melakukan pekerjaan saya dengan cara terbaik yang saya tahu caranya. Dan itu saja.”

Artikel Tag: Russell Westbrook, LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-optimistis-westbrook-bakal-jalani-musim-yang-hebat
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini