LeBron James Mengamuk, Lakers Tuntaskan Dendam ke Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Des 2022, 12:56 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers akhirnya kembali ke jalur kemenangan. LeBron James dkk berhasil tumbangkan Denver Nuggets dengan skor 121-110. Kemenangan ini sekaligus tuntaskan dendam kekalahan pertemuan pertama.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Crypto.com Arena, Sabtu (17/12) siang WIB, Lakers kembali harus kehilangan Anthony Davis yang terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat karena mengalami cedera. LeBron James kembali memperlihatkan penampilan yang cemerlang. Dia pun menjadi bintang dengan mencetak 30 poin dan 9 rebounds. James dapatkan bantuan dari Thomas Bryant yang juga bermain gemilang dengan menyumbangkan 21 poin dari cadangan. Disusul Russell Westbrook yang mencetak 15 poin, 12 assists, dan 11 rebounds.

Sedangkan dari kubu Nuggets, Nikola Jokic menjadi pencetak angka terbanyak dengan membuat 25 poin, 11 rebounds, dan 8 assists. Disusul Jamal Murray yang mencetak 23 poin dan Aaron Gordon menambah dengan torehan 17 poin.

Pertarungan sengit sempat terjadi di awal kuarter pertama. Terbukti, tim tuan rumah akhirnya berhasil memimpin dengan skor 33-32 berkat tembakan bebas yang dilakukan Austin Reaves. Nuggets berusaha untuk bangkit pada kuarter kedua. Pada akhirnya, tembakan tiga angka yang dilakukan Gordon berhasil membuat Nuggets unggul tipis dengan skor 65-64 atas Lakers.

Pada kuarter ketiga, Murray sempat membuat lemparan tiga angka untuk membuat Nuggets unggul 79-67. Namun, Lakers perlahan mampu bangkit. Tembakan tiga angka yang dilakukan Dennis Schroder membuat Lakers membalikkan keunggulan menjadi 93-88. Memasuki kuarter terakhir, Lakers terus mencetak angka untuk menjaga keunggulan. Tim besutan Darvin Ham akhirnya menutup laga ini dengan kemenangan telak 126-108.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-mengamuk-lakers-tuntaskan-dendam-ke-nuggets
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini