LeBron James Mengaku Tak Senang NBA Bakal Gelar All-Star

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Feb 2021, 16:02 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James tak antusias hadapi NBA All-Star tahun ini.

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James tak antusias hadapi NBA All-Star tahun ini.

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James angkat suara soal rencana NBA menggelar ajang All-Star tahun ini. Dia mengaku menanggapinya dengan tidak begitu antusias.

Salah seorang sumber mengatakan kepada ESPN awal pekan ini bahwa NBA dan Asosiasi Pemain Bola Basket Nasional sedang mengerjakan kesepakatan untuk menggelar ajang All-Star i State Farm Arena di Atlanta, pada 7 Maret mendatang. LeBron James mengaku tak antusias.

"Saya tidak punya tenaga dan juga tak senang mengenai rencana NBA bakal gelar ajang All-Star tahun ini. Saya bahkan heran kenapa kami harus menggelar ajang All-Star. Tapi, itu merupakan kesepakatan antara asosiasi pemain basket dengan NBA," ujar James.

Pebasket yang mendapatkan julukan King James itu mengatakan, salah satu alasan yang membuatnya tidak senang karena ajang NBA All-Star akan menguras tenaganya. Apalagi, dia dan rekan setimnya mendapatkan jatah istirahat yang sedikit tahun ini. Total hanya 71 hari setelah berhasil membawa Lakers menjadi juara NBA.

"Sebelumnya, mereka mengatakan tahun ini tidak akan menggelar ajang All-Star. Jadi, kami memiliki kesempatan untuk beristirahat selama lima hari," kata King James, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Jadi, itu merupakan kesempatan kami untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan bagi saya, rekan setim, dan juga para pemain lainnya. Seperti tertampar di muka, kami juga masih memiliki masalah dengan pandemi. Saya jelas tidak bahagia, tapi itu di luar kuasa saya. Jika terpilih, saya akan tetap datang ke sana."

Artikel Tag: LeBron james, NBA All-Star 2021

1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini