LeBron James Mengaku Stress Saat Harus Absen 20 Pertandingan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Mei 2021, 19:03 WIB
LeBron James sempat frustasi ketika harus menepi selama 20 pertandingan.

LeBron James sempat stress usai absen di 20 pertandingan. (Gambar: Lakers Daily)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James sempat merasa stress ketika harus absen selama 20 pertandingan. LeBron kecewa karena tidak bisa membantu rekan-rekan setimnya secara langsung di atas lapangan.

Seperti yang diketahui, LeBron James baru saja absen selama 20 pertandingan karena menderita cedera engkel. Engkelnya tertindih tubuh dari Solomon Hill ketika Los Angeles Lakers berhadapan dengan Atlanta Hawks pertengahan bulan Maret lalu. Ketika LeBron absen, permainan Lakers menurun cukup drastis. Absennya Anthony Davis selaku pemain bintang kedua semakin memperparah kondisi tim.

Selama absen, LeBron memang rajin mendampingi rekan setimnya dari pinggir lapangan. Ia terlihat memberikan motivasi agar pasukan Lakers yang lain bisa tetap meraih kemenangan. Hal ini kemudian diakui LeBron sangat membuatnya frustasi. Ia sudah gatal membantu rekannya secara langsung, tetapi kondisi fisik membatasinya untuk melakukan apa yang ia inginkan.

"Jujur, itu mengerikan bagi saya. Saya lebih stres dari sebelumnya. Saya menonton pertandingan dan tidak bisa bermain. Duduk di bangku cadangan, tapi tidak bisa memberi kontribusi, itu sangat menegangkan. Itulah sisi stres. Saya bisa membantu rekan tim menang, tetapi ketika fisik kita tidak memungkinkan untuk melakukannya, maka itu menyakitkan. Itu bagian yang membuat saya semakin tertekan," ucap LeBron.

Beruntung, LeBron sekarang sudah bisa bermain dan membela Lakers lagi. Ia berharap timnya dapat kembali ke jalur kemenangan dalam waktu dekat ini. "Saya rasa dengan beberapa kemenangan di pertandingan ke depan, saya akan bebas dari stres ini. Saya senang bisa bermain sekarang. Itu sedikit menghilangkan stres di kepala saya," tutupnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini