LeBron James Masih Termotivasi Merebut Cincin Juara di Musim ke-19

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Okt 2021, 22:39 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sebagai seorang pemain basket, LeBron James tak perlu membuktikan apa-apa lagi. Meski sudah bermain di musim ke-19, bintang Los Angeles Lakers itu masih bernafsu untuk mengejar cincin juara pada musim ini.

Pada musim lalu, Lakers memang tampil sangat mengecewakan. LeBron James dkk pun gagal mempertahankan gelar juara yang akhirnya berhasil direbut oleh Milwaukee Bucks. Meski sudah 19 tahun bermain di NBA, James menegaskan dirinya masih memiliki motivasi yang tinggi untuk menambah koleksi gelar juara.

"Hanya termotivasi untuk memiliki kesempatan memenangkan kejuaraan. Itulah mengapa saya memainkan game ini. Itu salah satu perasaan terpendek terbesar yang Anda miliki. Anda memenangkan kejuaraan dan segala sesuatu yang Anda masukkan ke dalam tahun itu hanya memukul Anda sekaligus dan benar-benar seperti beberapa jam kemudian itu seperti sudah berakhir. Anda hanya melihat sepanjang waktu Anda hanya mencoba mencari tahu bagaimana Anda bisa mendapatkan momen itu lagi. Dengan serius! Itu masih menjadi bagian dari motivasi saya. Hanya selalu berusaha untuk mendapatkan perasaan itu," katanya.

“Ini seperti ketika Anda pergi ke Cedar Point. Taman hiburan terbesar di dunia dan Anda mengendarai wahana terhebat dan perjalanan itu membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mencapai puncak dan Anda berada di sana dengan kegembiraan total dan akhirnya Anda menuruni bukit itu. Dan Anda seperti, 'Oke. Saya ingin mengendarainya lagi, tetapi Anda perlu tiga jam untuk kembali ke perjalanan itu. 'Saya lebih suka pergi ke tempat lain, jadi itu seperti momen memenangkan kejuaraan," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-masih-termotivasi-merebut-cincin-juara-di-musim-ke-19
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini