LeBron James Masih Berharap Kompetisi NBA Kembali Dilanjutkan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Apr 2020, 15:15 WIB
LeBron James Masih Berharap Kompetisi NBA Kembali Dilanjutkan

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James.

Berita Basket NBA:Penyebaran Virus Corona membuat kompetisi NBA terpaksa dihentikan. Bahkan, Komisioner NBA, Adam Silver mengatakan belum bisa prediksi kapan kompetisi kembali bergulir. Hal ini membuat kembali LeBron James angkat suara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sudah hampir sebulan NBA menunda kompetisi. Hal itu terpaksa dilakukan usai pemain Utah Jazz, Rudy Gobert dinyatakan positif terinfeksi Virus Ccorona. Akan tetapi, sampai saat ini masih belum ada kejelasan kapan kompetisi bisa dimulai lagi. James kembali bersuara mengenai nasib NBA pada musim ini.

"Saya tidak berpikir saya akan mendapatkan penutupan yang sempurna jika kami tidak memiliki kesempatan untuk mengakhiri musim ini," kata James, sebagaimana diberitakan USA Today.

Wajar jika James berharap kompetisi dapat dilanjutkan. Pasalnya, James berpeluang untuk menambah koleksi gelar juara bersama Los Angeles Lakers, yang berhasil memuncaki klasemen Wilayah Barat NBA dan berhasil mengamankan tiket ke babak play-off. Lakers merupakan pemilik rekor terbaik kedua setelah Milwaukee Bucks. 

Seandainya kompetisi NBA benar-benar tidak dapat dilanjutkan, maka pebasket yang dijuluki King James tersebut tetap berbangga hati dengan prestasi yang telah ditorehkan Lakers pada musim ini.

"Penutupan? Tidak. Tetapi untuk bangga dengan apa yang telah mampu kami capai pada titik ini, saya akan menengok ke belakang dan tahu kami melakukan sesuatu yang istimewa dalam periode waktu yang kecil itu," sambungnya.

Artikel Tag: LeBron james, NBA, Virus Corona

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini