LeBron James Lega Lakers Hanya Perlu Lewati Satu Kali OT

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Feb 2021, 16:18 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James.

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James.

Berita Basket NBA:Setelah bermain dua kali over time (OT) melawan Detroit Pistons, Los Angeles Lakers kembali dipaksa bekerja keras untuk mengalahkan Oklahoma City Thunder. LeBron James mengaku lega timnya hanya melewati satu kali OT.

"Saya senang dengan satu perpanjangan waktu dibandingkan dengan dua kali perpanjangan waktu sebelumnya," kata James. "Pulang lebih awal dan hatiku tidak merasa seburuk kemarin malam."

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Selasa (9/2) siang WIB, Lakers akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Thunder dengan skor 119-112. LeBron James memuji permainan Thunder.

"Mereka mendapat banyak energi, banyak anak muda, tidak ada yang menyerah," kata James, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Membiarkan diri kita turun dua digit bukanlah sesuatu yang ingin kita miliki dalam jangka panjang," sambung pebasket yang mendapatkan julukan King James tersebut.

"Kami bermain dengan perasaan terdesak. Saya hanya berpikir itu adalah sikap kami dan kecepatan kami sangat lambat untuk memulai permainan. Kami bisa mengubahnya."

Bermain tanpa Anthony Davis yang diistirahatkan pelatih Frank Vogel karena mengalami cedera, James pun menjadi andalan Lakers dalam membangun serangan dan menciptakan angka.

Bermain selama 43 menit, James menyudahi pertandingan dengan mencetak triple-double 28 poin, 14 rebounds, dan 12 assist. Praktis, Lakers menjadi tim terbaik kedua di Wilayah Barat dengan menghasilkan 19 kemenangan dan 6 kali kalah. Kedua tim kembali akan bertemu di Staples Center, Rabu (10/2) waktu setempat.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini