LeBron James Lebih Pentingkan Kemenangan Tim Daripada Gelar MVP

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jan 2022, 07:25 WIB
LeBron James lebih ingin Lakers menang secara konsisten daripada raih gelar MVP.

LeBron James tidak perdulikan soal gelar MVP lagi. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengaku tidak terlalu memperdulikan peluangnya meraih gelar MVP untuk NBA musim 2021-2022 kali ini. Fokus utamanya adalah membantu Lakers meraih kemenangan secara konsisten.

Pada usia 37 tahun, performa LeBron James tergolong masih dominan. Pemain berjuluk The King tersebut mencetak rata-rata 28 poin, 7 rebound, dan 6 assist per pertandingannya. Tidak heran, banyak pihak mulai membicarakan nama LeBron dalam perburuan gelar MVP (Most Valuable Player). Ketika mengetahui namanya masuk dalam pembicaraan, LeBron jelas merasa senang dan terhormat. Akan tetapi, fokus utamanya bukanlah meraih gelar individu untuk saat ini.

"Saya rasa ketika nama anda dimasukkan dalam pembicaraan MVP, maka anda harus bisa membawa tim anda menang secara konsisten. Anda harus bisa jadi bagian besar dari kesuksesan tim menyabet banyak kemenangan. Jadi ketika nama saya masuk dalam pembicaraan itu, saya bakal senang jika Los Angeles Lakers juga menang dengan konsisten. Itu adalah satu hal yang saya mau saat ini," ucap LeBron.

"Saya tahu apa yang saya bisa berikan kepada tim di setiap pertandingan. Saya tahu tipikal pemain seperti apa yang saya miliki di lapangan, tetapi pada ujungnya saya hanya ingin menang. Itu selalu menjadi mindset saya ketika bermain di liga ini sejak awal," tukas pemain yang baru saja ulang tahun ke-37 itu.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-lebih-pentingkan-kemenangan-tim-daripada-gelar-mvp
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini