LeBron James: Lakers Masih Belajar Untuk Lebih Baik di Lapangan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jan 2022, 07:20 WIB
LeBron James tegaskan Lakers terus berusaha untuk bermain lebih baik.

LeBron James tegaskan Lakers terus belajar untuk jadi tim lebih baik. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengatakan bahwa timnya masih berusaha menemukan permainan lebih baik di lapangan. Banyak pemain Lakers yang keluar masuk karena mengalami cedera.

Sebagai tim yang melakukan banyak pembelian di bursa pasar bebas lalu, Los Angeles Lakers gagal menunjukkan performa yang optimal sampai pekan kedua Bulan Januari kali ini. Tim asuhan Frank Vogel itu hanya bisa bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara konferensi barat NBA dengan rekor 21 kali menang dan 20 kali kalah. Menanggapi rekor yang kurang bagus itu, LeBron menjelaskan bahwa semua pemain Lakers belum pernah bermain bersamaan di lapangan. Butuh waktu untuk mempelajari permainan satu sama lain.

"Saya pikir setengah musim sudah berjalan, tetapi belum setengah permainan tim kami bisa bermain dengan kekuatan penuh. Saya sendiri mungkin belum bermain dari separuh pertandingan yang tim ini jalani. Jadi setiap pertandingan, kami selalu berusaha dan belajar untuk menjadi lebih baik. Kami harus bisa mengetahui pergerakan rekan setim ketika tidak memegang bola," ucap LeBron James saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk saat ini sendiri, Lakers masih harus ditinggal oleh Anthony Davis dan Kendrick Nunn yang mengalami cedera lutut. Jika proses penyembuhan dua pemain itu berjalan lancar, harusnya bulan depan mereka sudah bisa kembali bermain di lapangan. Kehadiran Davis dan Nunn tentunya sangat membantu Lakers untuk bangkit.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-lakers-masih-belajar-untuk-lebih-baik-di-lapangan
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini