LeBron James: Lakers Belajar Banyak Dari Kekalahan Melawan Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Okt 2021, 21:18 WIB
LeBron James sebut Lakers masih adaptasi dengan pola serangan baru.

LeBron James tegaskan Lakers sudah berusaha berbenah usai kalah dari Warriors. (Gambar: The Poster Style)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengatakan bahwa timnya sedang berusaha keras untuk menemukan pola serangan terbaik. Mereka telah belajar banyak dari kekalahan laga pramusim melawan Golden State Warriors.

Pada laga yang digelar di Chase Center tersebut, Los Angeles Lakers harus menelan kekalahan pahit untuk kali ketiga beruntun. Tim asuhan Frank Vogel itu menyerah dengan skor akhir 114-121. Menanggapi kekalahan tersebut, LeBron James tidak merasa khawatir sama sekali. Ia tahu bahwa memiliki tandem baru membutuhkan waktu adaptasi yang cukup lama. Lakers sudah mempelajari banyak hal dan tentunya mereka bakal terus berbenah sebelum musim reguler dimulai.

"Kami mendapat pola serangan yang baru musim ini dan kami sudah mempelajari itu dalam training camp. Ini tentunya adalah proses pembenahan bagi kami, khususnya dengan sekelompok pemain baru yang datang. Ini bakal jadi proses yang membutuhkan waktu cukup panjang. Tapi jika kami bisa mengatasi itu, maka kami bisa lebih sukses dalam jangka panjang," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

"Pola serangan kami yang baru mengandalkan ball movement. Kami berusaha untuk tidak mendribble bola terlalu banyak dan memberikan banyak umpan. Kami punya pemain yang bisa menyerang dengan baik seperti Russell Westbrook, Kendrick Nunn, saya, dan Talen Horton-Tucker," pungkas pemain yang akrab dengan julukan The King itu.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-lakers-belajar-banyak-dari-kekalahan-melawan-warriors
819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini