LeBron James Komentari Rekor 40.000 Poin Miliknya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mar 2024, 22:31 WIB
LeBron James bangga bisa tembus 40.000 poin dalam kariernya.

LeBron James bangga bisa cetak rekor 40.000 poin dalam kariernya. (Gambar: Wish TV)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa bangga bisa memecahkan rekor terbaru di NBA. Ia tercatat sebagai satu-satunya pemain yang bisa menembus 40.000 poin dalam kariernya.

Pada laga antara Los Angeles Lakers versus Denver Nuggets, LeBron James berhasil mencetak 26 poin secara keseluruhan. Torehan tersebut sudah cukup untuk menggenapi catatan poin dalam karier LeBron sebanyak 40.000. Ia resmi jadi satu-satunya pemain yang bisa mencapai lebih dari 40 ribu poin dalam kariernya.

Menanggapi pencapaian luar biasa itu, LeBron tentu merasa bangga sekali. Ia mengatakan bahwa sejak muda ia sudah menaruh fokus penuh pada setiap pertandingan yang dijalani. Ia tidak pernah memasang target pribadi untuk memecahkan rekor-rekor tertentu, tetapi prestasi yang dicapai sampai sekarang jadi kebanggaan tersendiri baginya.

"Sangat berarti. Tentu saja, ada urutan prestasi mana yang lebih tinggi dari yang lain, tapi tentu saja. Saya akan berbohong kepada Anda jika saya mengatakan itu tidak berarti apa-apa. Karena memang (kenyataannya) demikian," ucap LeBron.

"Untuk dapat mencapai banyak hal di liga ini, dengan pemain-pemain terhebat yang pernah bermain di liga ini, NBA, ini adalah impian saya dan untuk mencapai prestasi dan mencapai tonggak sejarah sepanjang karier saya, itu semua berarti bagi saya. Saya tidak pernah berpikir untuk mendapatkan rekor skor. Itu terjadi secara organik. Saya memainkan permainan itu dengan cara yang benar dan keluar dan memainkan permainan itu dan membiarkan permainan itu datang kepada saya dan rekor skor terjadi secara alami bagi saya," tukasnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-komentari-rekor-40000-poin-miliknya
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini