LeBron James Kesal Diremehkan Oleh Cleveland Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Jan 2021, 21:55 WIB
LeBron James termotivasi oleh ejekan dari anggota tim Cleveland Cavaliers.

LeBron James kesal ketika diejek oleh anggota manajerial Cleveland Cavaliers.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James jadi bintang kemenangan ketika timnya mengalahkan Cleveland Cavaliers dengan skor 115-108. Senin (25/1) waktu setempat. LeBron mencetak total 46 poin dan membuat Cavaliers bertekuk lutut di markasnya sendiri.

Dari 46 poin LeBron tersebut, 21 poin di antaranya dicetak tepat pada kuarter keempat. LeBron punya motivasi khusus mengapa ia mati-matian mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Motivasi itu berasal dari ejekan anggota tim Cleveland Cavaliers pada akhir kuarter ketiga.

Ketika LeBron James berusaha untuk melesakkan tembakan terakhir, ada anggota tim Cavaliers yang menertawakannya karena gagal memasukkan bola. Hal ini memancing perhatian dari LeBron. Ia kemudian mengamuk di kuarter empat sehingga membuat harapan Cavaliers untuk meraih kemenangan harus pupus.

"Ya, ada anggota tim Cavaliers yang saya tahu duduk di bangku depan. Dia terlihat begitu antusias dalam merayakan kegagalan saya memasukkan bola. Saya tidak mau menyebutkan namanya, tetapi dia adalah jajaran manajerial dari Cavaliers," buka LeBron.

"Dia jelas mendukung timnya untuk bisa menang, tetapi dia juga tahu bagaimana tipikal saya di kuarter empat. Itu adalah kuarter favorit saya untuk unjuk gigi. Beruntung bagi dia juga, kami (Los Angeles Lakers) hanya bertandang ke markas Cavaliers sekali di musim ini. Kalau tidak, dia akan mengalami kepahitan lagi untuk kali kedua," pungkas pemain yang akrab dengan julukan The King tersebut.

Artikel Tag: LeBron james, Cleveland Cavaliers, los Angeles lakers

1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini