LeBron James: Keputusan Wasit Memperlambat Permainan Kami

Penulis: Senja Hanan
Selasa 19 Jan 2021, 14:44 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James dikawal ketat Stephen Curry.

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James dikawal ketat Stephen Curry.

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Golden State Warriors. Sempat unggul 14 poin, LeBron James dkk harus dipecundangi Warriors dengan skor 113-115.

Padahal, dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Canter, tembakan tiga angka yang dilakukan oleh LeBron James semapat memberi Lakers keunggulan dengan skor cukup jauh 97-83 di awal kuarter keempat sebelum Warriors bangkit.

Tim tamu masih tertinggal 97-106 dengan sisa waktu 5 menit 52 detik. Setelah itu, mereka mampu melaju dengan skor 15-2 yang memberi Golden State keunggulan pertama.

Oubre berhasil menyamakan kedudukan 108 dengan layup mengemudi dan layup Draymond Green dengan sisa 2:40 memberi Warriors keunggulan pertama mereka malam itu. Sejak saat itu, sang juara bertahan NBA itu sering melakukan kesalahan dan gagal menyalip Golden State.

"Saya pikir kami baru saja mengalami beberapa istirahat yang sulit, beberapa pelanggaran sulit melawan kami di babak kedua yang memperlambat kecepatan kami," kata James, yang mengakhiri dengan 19 poin. "Kami tidak bisa kembalikan ritme permainan," sambungnya, yang mengakhiri pertandingan dengan mencatat 19 poin.

Pemain yang akrab disapa King James tersebut memiliki peluang untuk memenangkan Lakers pada akhir laga. Sayang, tembakan 3 angka yang dklakukannya gagal. Kekalahan itu membuat menghentikan lima kemenangan beruntun mereka.

Menurut catatan statistik dari LLC, ini adalah pertama kalinya dalam 284 pertandingan kandang James dan timnya unggul dua digit di kuarter keempat dan kalah dalam regulasi.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, golden state warriors

1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini