LeBron James Kembali "Gendong" Lakers untuk Kalahkan Nets

Penulis: Senja Hanan
Rabu 26 Jan 2022, 10:10 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali ke jalur kemenangan. LeBron James "menggendong" timnya untuk meraih kemenangan di markas Brooklyn Nets dengan skor 106-96.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Barclays Center, Rabu (26/1) siang WIB, Lakers kembali diperkuat Anthony Davis yang baru sembuh dari cedera lutut. Namun, LeBron James kembali menjadi andalan Lakers dalam mencetak poin.

Pemain berusia 36 tahun tersebut mencetak 33 poin, 7 rebounds, dan 6 assists. Dia mendapatkan bantuan dari pemain cadangan Malik Monk yang selesai dengan 22 poin, Russell Westbrook dengan 15 poin dan Carmelo Anthony yang mencetak 13 poin.

Dari kubu Nets, tim tuan rumah masih belum diperkuat Kevin Durant yang belum sembuh dari cedera, serta Kyrie Irving yang tidak bisa bermain karena belum disuntik vaksin.

Alhasil, James Harden pun menjadi andalan dalam mencetak angka. Dia selesai dengan triple-double mencetak 33 poin, 12 rebounds, dan 11 assists. Harden mendapatkan bantuan dari Patty Mills yang membuat 15 poin, dan DeAndre Barmby yang selesai dengan 13 poin.

Lakers sudah mendominasi jalannya laga sejak kuarter pertama. James membawa Lakers memimpin dengan skor 62-53 di kuarter kedua. Nets berusaha mengejar lewat James Harden. Namun, Anthony melakukan lemparan tiga angka untuk menutup kuarter ketiga dengan skor 92-78 masih keunggulan Lakers.

Tim besutan Steve Nash berusaha keras mengejar ketinggalan. Namun, Lakers memastikan kemenangan dengan skor 106-96. Dengan kemenangan tersebut, maka Lakers berhasil menempati peringkat ketujuh setelah mencatat 24 kemenangan dan mengalami 24 kekalahan. Sedangkan Nets ada di posisi ketiga dengan torehan 29 kemenangan dan mengalami 18 kemenangan. Pertandingan berikutnya, Lakers bakal menyambangi markas Philadelphia 76ers. Sedangkan Nets akan melawan Denver Nuggets.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-kembali-gendong-lakers-untuk-kalahkan-nets
1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini