LeBron James Jengkel Dengan Manajemen Lakers, Mengapa?

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Jan 2023, 06:43 WIB
LeBron James jengkel dengan sikap manajemen Lakers yang pasif.

LeBron James kecewa dengan sikap dari manajemen Lakers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket mega bintang LeBron James mengaku jengkel dengan sikap dari manajemen Los Angeles Lakers. LeBron seolah berjuang seorang diri di lapangan dan aspirasinya seolah tidak pernah didengarkan oleh pihak manajemen.

Sebagai pemain yang telah berusia 38 tahun, LeBron James tentunya ingin menambah pundi-pundi gelar juara NBA. Sayangnya, proses itu tidak akan berjalan dengan mudah bersama Los Angeles Lakers. LeBron tampak berjuang seorang diri apalagi Anthony Davis masih harus absen karena mengalami cedera kaki. Banyak pihak menyalahkan manajemen Lakers karena takut melakukan trade dengan tim lain. Lakers seolah-seolah menjaga draft pick ronde pertama tahun 2027 dan 2029 milik mereka dan enggan melakukan transaksi demi memperkuat tim.

Hal ini jelas membuat LeBron merasa frustasi. Dengan komposisi pemain yang dimiliki Lakers saat ini, LeBron secara realistis mengatakan bahwa itu masih kurang untuk bertarung memperebutkan gelar. Ia ingin Lakers bergerak cepat, tetapi LeBron sendiri tidak bisa berbuat apa-apa karena ia hanyalah pemain (bukan anggota manajemen tim yang mengambil keputusan trade).

"Saya tidak ingin mengakhiri karier saya dengan bermain di level ini, di level tim seperti ini. Sepertinya dengan 30 poin yang saya cetak tidak berarti apa-apa. Kami tidak tahu siapa kami, dan kami tidak punya ciri khas dalam bermain," ucap LeBron.

"Bung, saya khawatir tentang siapa yang ada di ruang ganti. Itu bukan pekerjaan saya. Saya tidak bisa melakukan pekerjaan orang lain. Mereka (manajemen) tahu apa yang menurut mereka terbaik untuk tim," tukasnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-jengkel-dengan-manajemen-lakers-mengapa
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini