LeBron James Ingin Tutup Karier Bersama Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Jul 2021, 06:53 WIB
LeBron James tak mau hengkang dari L.A Lakers lagi.

LeBron James ingin pensiun bersama L.A Lakers. (Gambar: NY Daily News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu LeBron James mengutarakan niatannya untuk pensiun bersama Los Angeles Lakers. Ia sudah nyaman membela tim yang bermarkas di Staples Center tersebut.

Seperti yang diketahui, LeBron James sudah tiga musim membela Los Angeles Lakers. Ia sukses membawa tim meraih gelar juara NBA pada tahun 2020 silam. Meskipun gagal mempertahankan gelar di musim ini, tetapi kecintaan LeBron akan Lakers tidak padam. Ia mengaku tertarik melanjutkan kariernya hingga masa pensiun bersama Lakers.

“Saya benar-benar berharap saya dapat menyelesaikan karier saya dengan Lakers. Taik peduli berapa lama yang dibutukan, baik itu empat, lima, enam, berapa pun, atau bahkan tujuh tahun,” ucap LeBron.

“Saya harap saya bisa terus bermain basket. Saya senang berada di LA, keluarga saya senang berada di LA. Berada dengan di tim bersejarah seperti Lakers adalah sesuatu untuk saya,” tukas pemain yang akrab dengan julukan The King itu.

Untuk bisa mewujudkan keinginannya pensiun bersama Lakers, LeBron harus menjaga performa agar terus tajam meski di usia senja sekalipun. Usia LeBron saat ini sudah tergolong tua di angka 36 tahun. Mengingat era basket yang terus modern dan dipenuhi pemain muda eksplosif, LeBron tidak boleh kalah dan harus menunjukkan level kompetitif yang tinggi. Sebab jika performanya sudah jelek, manajemen Lakers pasti berpikir dua kali dalam memberikan kontrak jangka panjang.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-ingin-tutup-karier-bersama-los-angeles-lakers
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini