LeBron James Ingin Pensiun Bersama Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Feb 2024, 21:25 WIB
LeBron James tak ingin hengkang dari Lakers.

LeBron James ingin terus bermain bagi Lakers. (Gambar: San Diego Union Tribute)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior LeBron James mengaku ingin pensiun bersama Los Angeles Lakers. Ia tidak memiliki niatan untuk hengkang ke tim lain saat ini.

Seperti yang diketahui, LeBron James adalah pemain senior yang usianya telah mencapai 39 tahun. Dengan usia yang hampir kepala empat itu, LeBron tentu sudah berada pada ujung kariernya sebelum gantung sepatu. Ketika ditanya rencananya kariernya dalam waktu dekat ini, LeBron mengaku masih betah berseragam Lakers. Ia tidak pernah mengalami masalah dengan tim dan berharap bisa meneruskan kerja sama hingga akhir kariernya nanti.

"Saya seorang Laker, dan saya sangat bahagia menjadi seorang Laker selama enam tahun terakhir, dan mudah-mudahan tetap seperti itu. Saya tidak punya jawaban berapa lama atau seragam apa yang akan saya kenakan. Mudah-mudahan, dengan Lakers. Ini adalah organisasi yang hebat dengan begitu banyak pemain hebat. Kita lihat saja nanti. Saya tidak tahu bagaimana ini akan berakhir, tapi itu akan datang. Itu pasti akan datang," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, LeBron juga tidak tahu pasti kapan ia akan pensiun. Satu hal yang pasti, ia akan terus bermain hingga tubuhnya merasa tidak mampu lagi.

"Saya belum memetakan berapa musim yang tersisa. Saya tahu jumlahnya tidak banyak," tukas pemain yang berasal dari Akron (Ohio) tersebut.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-ingin-pensiun-bersama-los-angeles-lakers
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini