LeBron James Ingin Lakers Segera Tambah Kekuatan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Jan 2023, 23:24 WIB
LeBron James desak Lakers untuk segera lakukan trade.

LeBron James sindir Lakers untuk segera lakukan trade. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James menginginkan timnya untuk segera menambah amunisi via trade. Hal ini ditujukan agar Lakers tidak kehabisan waktu untuk menembus babak playoff.

Hingga pekan pertama Bulan Januari 2022, Los Angeles Lakers masih bercokol di peringkat 12 klasemen sementara konferensi barat. Tim asuhan Darvin Ham ini memegang rekor 18 kali menang dan 21 kali kalah. Performa mereka memang terus membaik seiring berjalannya waktu, tetapi hal ini tidak langsung membuat LeBron James merasa puas. LeBron mendorong manajemen Lakers untuk segera melakukan pertukaran pemain demi menambah daya gedor tim.

Seperti yang diketahui, Lakers masih menyimpan dua draft pick ronde pertama mereka di tahun 2027 dan 2029. Lakers sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah nama besar seperti Buddy Hield, Myles Turner, Cam Reddish, Nikola Vucevic, dan DeMar DeRozan. Kendati demikian, manajemen Lakers seolah takut membuat transaksi pertukaran pemain.

Hal ini menimbulkan rasa kekesalan pada LeBron karena usianya sudah tidak lagi muda. Pada Bulan Desember lalu, LeBron telah ulang tahun ke-38 dan pastinya tidak mau membuang sisa karier dengan sia-sia. Ketika ditanya oleh media setempat, LeBron menyindir Lakers untuk segera melakukan trade.

"Anda tahu apa yang saya inginkan segera terjadi di tim ini (trade). Saya rasa saya tidak perlu berbicara untuk memperjelas itu semua," ucap LeBron.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-ingin-lakers-segera-tambah-kekuatan
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini