LeBron James Ingin Anthony Davis Tidak Terkena 'Foul Trouble' Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Okt 2020, 21:00 WIB
LeBron James berharap Anthony Davis bisa bangkit di game 4.

Anthony Davis diharapkan LeBron James tidak terhalang foul trouble lagi di game 4.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mempunyai harapan besar supaya Anthony Davis tidak terkena foul trouble lagi di game keempat. Sebab, foul trouble membuat Davis bermain begitu pasif di game ketiga lalu.

Tidak bisa dipungkiri jika penampilan Anthony Davis di game ketiga memang jauh dari kata memuaskan. Pada kuarter pertama saja, Davis sudah mendapatkan 3 foul yang membuatnya harus duduk di bangku cadangan lebih awal. Memasuki kuarter kedua, Davis juga mengalami permasalahan yang sama sehingga membatasi pergerakannya di lapangan.

Foul trouble yang dialaminya itu lantas membuat Davis hanya bisa mengoleksi 15 poin, jauh dari rata-ratanya di setiap pertandingan yang hampir menyentuh angka 30. Pada game pertama dan kedua saja, Davis juga berhasil menorehkan lebih dari 30 poin yang membuat Lakers lebih mudah meraih kemenangan. Hal ini lantas menjadi perhatian LeBron dan diharapkan tidak terulang lagi di game keempat.

"Foul trouble yang dialaminya membuat ia bergerak secara pasif di lapangan. Ia ingin menunjukkan permainan terbaiknya, tetapi terhalangi oleh foul trouble yang membuat ia tidak bisa leluasa di sektor pertahanan maupun penyerangan. Saya berharap itu tidak terjadi lagi di game-game selanjutnya," ucap LeBron James saat diwawancara oleh media setempat.

Produktivitas Davis memang menjadi kunci penting untuk kemenangan Lakers. Apabila Davis kesulitan mencetak banyak poin, jelas peluang Los Angeles Lakers untuk meraih kemenangan juga semakin tipis.

Artikel Tag: LeBron james, Anthony davis, los Angeles lakers

1355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini