LeBron James Hanya Bisa Geleng-geleng Lawan Mantan Rekan Setim Putranya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 26 Okt 2021, 13:20 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James mengalami sebuah momen aneh saat membawa Los Angeles Lakers mengalahkan Memphis Grizzlies. Salah satunya adalah ketika berhadapan dengan pemain rookie milik Grizzlies, Zaire Williams.

Peraih empat kali MVP itu mengaku sangat aneh bermain dengan rookie milik Grizzlies itu. Pasalnya, Zaire merupakan rekan setim putranya, Bronny saat masih membela Sierra Canyon. LeBron James pun mengaku sangat aneh berhadapan dengan Zaire.

"Saya melihat Ziaire beberapa kali dan hanya menggelengkan kepala saja," kata James kepada wartawan setelah pertandingan, diberitakan CBS.

"Hanya mengingat satu setengah tahun yang lalu, dua tahun, bahkan tidak dua tahun penuh, dia memukul pemenang pertandingan untuk mengirim mereka ke kejuaraan negara bagian bersama putra saya, dan pergi ke pertandingan dan mendukung Sierra Canyon, dan satu tahun di Stanford dan sekarang dia ada di sini, jadi ini adalah dinamika yang aneh bagi saya sendiri untuk melihat sesuatu seperti itu tetapi tentu saja bahagia untuk anak itu. Tapi saya pasti punya momen."

Ziaire tampil 17 menit dan mencetak 3 poin dan 3 rebound. Sebagai pilihan ke-10 NBA Draft dan bermain di tim muda seperti Grizzlies, Ziaire bisa mengambil waktu sebanyak mungkin untuk menjadi lebih baik. Taylor Jenkins, kepala pelatih Grizzlies pun secara konsisten memberikannya waktu sekitar 15 menit per gim untuk terus berkembang.

Nampaknya, LeBron harus mulai terbiasa menghadapi hal seperti ini. Pasalnya, dia kembali akan berhadapan dengan salah satu mantan rekan setim Bronny, Brandon Boston Jr ketika Lakers berhadapan dengan Los Angeles Clippers.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-hanya-bisa-geleng-geleng-lawan-mantan-rekan-setim-putranya
11212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini