LeBron James Gendong Lakers untuk Bungkam Nets

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 11:42 WIB
LeBron James Gendong Lakers untuk Bungkam Nets

LeBron James Gendong Lakers untuk Bungkam Nets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James sekali lagi tampak seperti keajaiban awet muda saat ia memainkan pertandingan karirnya yang ke-1.485 dan menyamai rekor tertinggi musim ini. Dia gendong Los Angeles Lakers meraih kemenangan 116-104 atas Brooklyn Nets pada Minggu malam.

LeBron James membuat penonton yang terjual habis di Barclays Center berdiri tegak saat ia memberikan sentuhan akhir pada tembakan tiga angkanya pada kuarter keempat. Dia mencapai 40 poin untuk ketiga kalinya musim ini, terakhir pada 16 Maret saat kalah di kandang sendiri dari Golden State.

Lakers telah memenangkan lima dari enam pertandingan sejak saat itu, dan kemenangan ini membuat mereka mencatat rekor tertinggi musim ini dengan sembilan pertandingan di atas 0,500 dengan tujuh pertandingan tersisa di musim reguler. Los Angeles tetap berada di posisi kesembilan di Wilayah Barat, namun Lakers mampu mengejar Sacramento Kings di posisi kedelapan atau Phoenix Suns di posisi ketujuh di Wilayah Barat, membuat mereka tersingkir dari pertandingan play-in No. 9 vs. 10 dengan sistem eliminasi tunggal.

Jika James memiliki permainan seperti ini lagi di postseason, segalanya mungkin terjadi bagi pemimpin pencetak gol karir NBA yang terus tampil memukau di usia 39 tahun. Pemain All Star yang telah 20 kali itu menyelesaikan 13 dari 17 keseluruhannya ketika Lakers memainkan game keempat dari enam pertandingan tandang dan bangkit dari kekalahan Jumat malam di Indiana yang mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka.

Anthony Davis menambah 24 poin dan 14 rebound, dan Rui Hachimura menyumbang 20 poin dan 10 rebound dalam pertandingan yang dipimpin Lakers dengan 20 poin pada kuarter pertama dan mengendalikannya sepanjang pertandingan. Brooklyn mengalami defisit dua digit hanya sekali di babak kedua. Cam Thomas memimpin Nets dengan 30 poin, mencoba mengumpulkan mereka setelah awal yang buruk.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-gendong-lakers-untuk-bungkam-nets
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini