LeBron James Gelar Pemusatan Mini Pemain Lakers di Las Vegas

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Sep 2021, 14:42 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: LeBron James mengambil inisiatif untuk mengumpulkan para pemain Los Angeles Lakers untuk mengikuti pemusatan mini di Las Vegas. Hal itu dilakukan agar bisa menemukan chemistry antar pemain.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tim besutan Frank Vogel itu merombak total skuatnya untuk menghadapi musim baru. Praktis, hanya LeBron James, Anthony Davis, dan Talen Horton-Tucker yang bertahan dari musim lalu. Sisanya, semua pemain baru termasuk superstar point guard Russell Westbrook.

Menurut laporan The Athletic, LeBron James mengajak semua pemainakan menggelar pemusatan latihan mini selama tiga hari di akhir pekan ini. Latihan ini akan digelar di Las Vegas.

Hal serupa pernah dilakukan LeBron pada 2019, sebelum musim dimulai. Kala itu, Anthony Davis baru bergabung ke Lakers melalui pertukaran dengan New Orleans Pelicans. Pemusatan latihan mini ini diyakini jadi cara yang memudahkan semua pemain dalam membangun koneksi permainan.

Lakers musim itu dan Lakers musim ini juga tak jauh beda. Pertukaran Davis membuat mereka hampir melepas seluruh pemain dalam kontrak yang mereka punya. Sedangkan musim ini, hal serupa mereka lakukan untuk mengakuisisi Russell Westbrook. Pemain musim lalu yang tersisa di skuat musim depan sejauh ini hanya LeBron, Davis, dan Talen Horton-Tucker.

Hasil dari pemusatan latihan mini 2019 adalah gelar juara NBA 2020. Memang, musim itu diwarnai beragam kejadian yang cukup menguras perasaan. Meninggalnya Kobe Bryant serta pandemi virus korona yang menyerang memaksa gelar juara diberikan kepada mereka di dalam "gelembung" Disney.

Pemusatan latihan resmi sendiri akan digelar di minggu terakhir September. Jika semua pemain bisa datang ke Las Vegas, dan harusnya semuanya datang, maka Lakers tak perlu lagi waktu perkenalan. Mereka bisa menghemat satu minggu untuk langsung mempersiapkan diri memperebutkan gelar juara 2022.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-gelar-pemusatan-mini-pemain-lakers-di-las-vegas
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini