LeBron James: Fans Hawks Itu Seharusnya Tidak Perlu Diusir

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Feb 2021, 17:31 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: USATODAYSPORTS)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James memberikan penjelasan soal keributan yang menimpa antara dirinya dengan pendukung Atlants Hawks. Menurutnya, fans itu tidak seharusnya diusir wasit.

Adalah seorang pendukung Hawks bernama Juliana Carlos yang terlihat adu bacot dengan James pada kuarter keempat, saat Lakers berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor 107-109.

Insiden itu yang membuat pendukung Hawks itu diusir wasit. Namun, pebasket yang mendapatkan julukan King James itu merasa wasit seharusnya tidak perlu mengusir pendukung tim tuan rumah itu,

"Pada akhirnya, saya senang para penggemar kembali ke gedung," katanya setelah memberikan 21 poin, sembilan assist dan tujuh rebound untuk membantu Lakers meraih kemenangan, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Saya merindukan interaksi seperti itu. Saya membutuhkan interaksi seperti itu; kami sebagai pemain membutuhkan interaksi seperti itu. Tapi, saya tidak merasa seharusnya mereka dikeluarkan."

LeBron james memang mengatakan bahwa alkohol bisa menjadi faktor penyebabnya. Biasanya, kebanyakan minum membuat seseorang memang menjadi sulit untuk mengontrol diri sendiri.

"Mereka mungkin minum beberapa kali, mungkin," katanya. "Dan mereka mungkin bisa mempertahankannya selama pertandingan, dan pertandingan tidak akan lagi tentang permainan, jadi saya pikir wasit melakukan apa yang harus mereka lakukan."

Setelah pertandingan melawan Hawks, Lakers mendapatkan waktu beristirahat selama dua hari. Mereka akan kembali bertanding pada hari Kamis, 4 Februari, waktu Amerika Serikat. Lakers dijadwalkan bertanding melawan Denver Nuggets di Staples Center.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini