LeBron James Disebut Bermental Tempe, Kendrick Perkins Pasang Badan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Mei 2020, 18:37 WIB
LeBron James Disebut Bermental Tempe, Kendrick Perkins Pasang Badan

Kendrick Perkins tidak setuju jika LeBron James disebut bermental tempe.

Berita Basket NBA : Eks pebasket senior yaitu Kendrick Perkins merasa tidak setuju apabila LeBron James disebut bermental tempe. LeBron telah membuktikan bahwa ia adalah pemain yang kuat dalam segala situasi.

Dirilisnya film dokumenter Michael Jordan yang berjudul 'The Last Dance' membuat banyak pihak semakin memojokkkan LeBron. Banyak yang mengatakan jika Jordan masih pemain terbaik sepanjang masa. Pasalnya, dalam film tersebut terlihat benar mentalitas kuat Jordan yang luar biasa. Ketika banyak orang memojokkan LeBron yang dianggap tidak sebagus Jordan dalam sisi mental, Perkins langsung membelanya dengan memberikan fakta menarik.

"Anda semua pasti mengingat surat terbuka yang disampaikan oleh Dan Gilbert ketika LeBron James meninggalkan Cleveland Cavaliers untuk pertama kalinya. Surat itu penuh dengan kata-kata benci dan sindiran keras untuk LeBron. Akan tetapi, LeBron masih kembali kepada kota Cleveland untuk mempersembahkan kepada mereka gelar juara NBA. Ketika anda berbicara mengenai ketangguhan mental, itu adalah bukti LeBron masih punya mental baja," ucap Perkins.

Memang banyak pihak memperdebatkan apakah LeBron sudah memiliki level yang sama dengan sosok Jordan. Jordan selama ini dielu-elukan sebagai GOAT atau pemain terbaik sepanjang masa. Dengan catatan dan prestasi apik LeBron selama ini, ia seharusnya bisa disandingkan dengan sosok Jordan. Namun, beberapa pihak masih tidak setuju karena berbagai hal non teknis seperti mental dan insting bermainnya di lapangan.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james, Kendrick Perkins

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini