LeBron James Dinyatakan Sembuh Dari Paparan COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Des 2021, 07:05 WIB
LeBron James sudah sembuh dan dibebaskan dari masa karantina.

LeBron James dinyatakan pulih dari COVID-19. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar baik menghampiri Los Angeles Lakers jelang duel lawan tim sekota, Los Angeles Clippers. LeBron James selaku pemain bintang mereka sudah dinyatakan pulih dari paparan COVID-19.

Seperti yang diketahui, LeBron James dinyatakan positif tertular Virus Corona pada Hari Selasa (30/11) lalu. Menurut protokol kesehatan yang diterapkan oleh NBA, LeBron harus menepi selama 10 hari hingga sembuh. Durasi karantina itu bisa dipersingkat andaikan LeBron bisa memberi dua hasil tes negatif dalam kurun waktu 24 jam.

Setelah menjalani selama beberapa hari saja, LeBron sudah pulih. Menurut pemberitaan dari media ternama, delapan pemeriksaan sudah dijalani LeBron dan hasilnya negatif semua. Menurut aturan dari pihak liga, ia sudah bebas keluar dari karantina dan bisa bergabung dengan skuat Los Angeles Lakers lagi. Hal ini jelas melegakan fans Lakers yang sudah menanti-nanti kehadiran LeBron lagi. Lakers sendiri bakal menghadapi big match melawan Clippers yang harus dihadapi dengan kekuatan penuh.

Selain LeBron, Lakers juga berharap Trevor Ariza dan Kendrick Nunn bisa segera menyusul untuk melakukan debutnya. Sejauh ini, Ariza dan Nunn belum bermain sama sekali di pertandingan musim reguler. Ariza menepi karena mengalami cedera engkel yang cukup serius sejak awal bergabung dengan Lakers. Sementara itu, Nunn sempat bermain di laga pramusim tetapi menderita cedera lutut setelahnya. Dua pemain itu diharapkan bisa membantu Lakers untuk bangkit.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-dinyatakan-sembuh-dari-paparan-covid-19
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini