LeBron James Dinobatkan Pemain Terbaik Wilayah Barat Minggu Ini

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 11:50 WIB
LeBron James Dinobatkan Pemain Terbaik Wilayah Barat Minggu Ini

LeBron James Dinobatkan Pemain Terbaik Wilayah Barat Minggu Ini

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers LeBron James dan forward Boston Celtics Jaylen Brown masing-masing dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Minggu Wilayah Barat dan Timur NBA, untuk Pekan ke-19 musim 2023-24 (26 Februari – 3 Maret).

Nominasi lainnya di wilayah Barat adalah Luka Dončić (DAL), Shai Gilgeous-Alexander (OKC), Brandon Ingram (NOP), Nikola Jokić (DEN) dan Victor Wembanyama (SAS) sedangkan nominasi lainnya di Timur adalah Bam Adebayo dan Jimmy Butler (MIA), Giannis Antetokounmpo (MIL), Paolo Banchero (ORL), Tyrese Maxey (PHI), Evan Mobley (CLE) dan Jayson Tatum (BOS).

Ini merupakan sebuah kehormatan yang pantas untuk James, yang sedang menjalani masa-masa sulit selama seminggu ini. LeBron James memimpin Lakers mencetak rekor 2-1 dari 26 Februari hingga 3 Maret, kembali mengalahkan L.A. Clippers dan Washington Wizards sebelum kalah dari Denver Nuggets.

Dalam pertandingan Clippers, Lakers mendapati diri mereka tertinggal 21 pada kuarter keempat sebelum James melepaskan lima lemparan tiga angka untuk membawa timnya kembali. LeBron sendiri mengungguli Clippers pada kuarter keempat dan menyelesaikan permainan dengan 34 poin, enam rebound, dan delapan assist sambil menembakkan 7-dari-12 dari dalam.

. ​James kemudian kembali ke lapangan hanya 24 jam kemudian pada game kedua berturut-turut. Lakers berjuang hampir sepanjang malam dan membutuhkan perpanjangan waktu untuk mengalahkan Wizards, meskipun LeBron menyumbang 31 poin, empat rebound, dan sembilan assist.

Sebagai penutup minggu ini, James mencapai tonggak sejarah yang belum pernah dicapai sebelumnya, melewati 40.000 poin pada Sabtu malam melawan Nuggets. LeBron menyumbang 26 poin, empat rebound, dan sembilan assist dalam pertandingan itu meskipun itu merupakan kekalahan mengecewakan bagi Lakers, yang tidak dapat mengakhiri minggu yang sempurna dengan mengalahkan sang juara bertahan.

Meski begitu, James menjalani minggu yang luar biasa dengan mencetak rata-rata 30,3 poin, 4,7 rebound, 8,7 assist, 1,3 steal, dan 1,0 blok dalam tiga pertandingan untuk membawa pulang penghargaan Pemain Terbaik Wilayah Barat Minggu Ini untuk ke-68 kalinya dalam karier cemerlangnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-dinobatkan-pemain-terbaik-wilayah-barat-minggu-ini
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini