LeBron James Dikabarkan Positif Terpapar COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Des 2021, 09:51 WIB
LeBron James dikabarkan positif tertular COVID-19.

LeBron James harus menepi karena dikabarkan positif COVID-19. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James dikabarkan telah positif terpapar COVID-19. Ia lantas diharuskan menepi selama minimal 10 hari sebelum boleh bermain lagi.

Kabar ini muncul beberapa jam sebelum pertandingan antara Los Angeles Lakers melawan Sacramento Kings, Selasa (30/11) dimulai. Adalah Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN yang memastikan kabar tersebut. Ada dua syarat yang harus dipenuhi LeBron James untuk bisa bermain lagi.

Pertama, ia harus menjalani masa karantina mandiri selama minimal 10 hari. Setelah hasil tesnya negatif, barulah LeBron diizinkan kembali bermain. Kedua, LeBron bisa saja langsung bermain di hari esok jika mampu memberi dua hasil tes bertanda negatif dalam kurun waktu 24 jam.

Hal ini jelas jadi kerugian besar untuk Lakers yang sedang berjuang untuk tampil kompetitif secara konsisten di NBA musim ini. Dari 22 laga yang sudah dijalani, Lakers hanya bisa meraih 11 kemenangan saja. Rekor ini termasuk kurang bagus mengingat Lakers punya deretan pemain berkaliber bintang.

Frank Vogel selaku pelatih kepala juga harus memutar otak untuk mengisi lubang yang ditinggalkan LeBron. Pasalnya, beberapa pemain Lakers yang lain juga harus menepi karena cedera. Avery Bradley, Kendrick Nunn, dan Trevor Ariza dipastikan masih belum bisa bermain dalam waktu dekat. Kemungkinan, Vogel bakal menambah menit bermain dari Malik Monk, Kent Bazemore, dan Talen Horton-Tucker.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-dikabarkan-positif-terpapar-covid-19
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini