LeBron James Dianggap Cocok Bermain Untuk Lakers

Penulis:
Rabu
LeBron James Dianggap Cocok Bermain Untuk Lakers

LeBron James diprediksi hanya akan cocok apabila bermain bagi Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA: Beberapa tim NBA akan bersaing untuk mendapatkan jasa LeBron James musim panas ini. Namun, media ternama di Amerika Serikat, yaitu ESPN, memprediksikan bahwa LeBron hanya akan cocok apabila bermain bagi Los Angeles Lakers.

James tidak dapat dipungkiri menjadi pemain yang paling banyak diminati di musim panas kali ini. Meski usianya sudah menginjak 33 tahun, kemampuan dan konsistensinya dalam bermain membuat ia tetap dianggap sebagai pemain terhebat saat ini.

Setelah gagal membawa Cleveland Cavaliers memenangi gelar juara NBA musim ini, rumor LeBron untuk pindah tim musim depan semakin santer dibicarakan. Hingga saat ini, ada tiga tim yang dianggap berpeluang besar untuk mendapatkan jasa LeBron. Tiga tim tersebut adalah Los Angeles Lakers, Philadelphia 76ers, dan Houston Rockets. Kendati demikian, salah satu media ternama di Amerika Serikat yaitu ESPN memprediksi LeBron hanya akan cocok untuk bermain bagi Lakers.

"Saya rasa Lakers adalah tim yang berpeluang besar untuk mendapatkan jasa LeBron. Mereka adalah tim yang mempunyai ruang gaji paling besar dan siap untuk memberikan kontrak fantastis kepada LeBron. Lakers juga berpeluang untuk merekrut satu pemain bintang lagi sehingga memperbesar peluang LeBron untuk meraih gelar juara bersama Lakers." tutur Adrian Wojnarowski selaku reporter ESPN.

Lakers sendiri dikabarkan telah menginginkan jasa LeBron sejak awal musim ini. Kini, peluang tersebut semakin besar usai LeBron dikecewakan rekan-rekan setimnya di Cleveland Cavaliers. Mengingat usia LeBron yang sudah tidak muda lagi, tentu ia ingin mencari tim yang dapat membantunya meraih gelar juara di sisa karirnya. Lakers yang memiliki segudang pemain muda bertalenta dianggap mampu mebantu LeBron dalam menghentikan dominasi Golden State Warriors.

Artikel Tag: NBA, lakers, rockets, 76ers, LeBron james

210