LeBron James Dapat Banyak Pelajaran Usai Lakers Dihabisi Suns

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Jun 2021, 16:32 WIB
LeBron James saat menghadapi Phoenix Suns. (Images: Getty)

LeBron James saat menghadapi Phoenix Suns. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan Phoenix Suns dengan skor telak 85-115. Sang bintang LeBron James mengaku kecewa dan mengatakan timnya dapat banyak pelajaran.

Setelah pertandingan berakhir, James tidak berusaha berbasa-basi tentang kinerja Lakers dalam kontes penting tersebut.

“Saya tidak tahu. Kami ditendang. Sederhana saja. Mereka mendapatkan apa pun yang mereka inginkan dalam permainan ini dan kami jelas harus menjadi lebih baik jika kami ingin memaksakan Game 7,” kata James, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

“Saya akan mengatakan banyak hal untuk dipelajari dari permainan ini, banyak hal yang harus dibahas. Lihat apa yang harus kami lakukan lebih baik selama Game 6, tetapi mereka cukup banyak menendang pantat kami. Tidak ada lagi yang benar-benar bisa dikatakan," sambungnya.

Praktis, LeBron James adalah salah satu dari hanya tiga Lakers yang mencetak double-digit poin, tetapi baik Kyle Kuzma dan Talen Horton-Tucker mencapai angka itu di waktu sampah setelah pertandingan diputuskan. James finis dengan 24 poin dan tujuh assist tetapi harus lebih baik lagi di Game 6 jika Lakers berencana bertahan, terutama dengan status Anthony Davis yang masih dipertanyakan. Dengan kekalahan itu, maka Lakers tertinggal dengan skor 2-3.

“Ini benar-benar pertandingan yang wajib menang atau pulang pada saat itu. Anda menembak semua peluru yang Anda dapatkan dan melempar pistol juga. Saya berharap untuk lingkungan. Jelas, pengikut Lakers kami akan memberi kami banyak energi. Nantikan momennya, nantikan tantangannya dan lihat apa yang mengeluarkan yang terbaik dari saya dan rekan satu tim saya.”

Artikel Tag: NBA, los Angeles lakers

1684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini