LeBron James dan Paul George Berencana Jadi Rekan Satu Tim, Lakers?

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jun 2018, 16:00 WIB
LeBron James dan Paul George Berencana Jadi Rekan Satu Tim, Lakers?

LeBron James berpeluang untuk bermain bersama Paul George dalam satu tim di musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Paul George dan LeBron James membuat jagat NBA heboh dengan kabar yang dibuatnya sebelum bursa pasar bebas dimulai. George dan James dikabarkan siap untuk bermain dalam satu tim yang sama di musim depan.

Bursa pasar bebas selalu menjadi pusat perhatian fans NBA saat sedang jeda antar musim. Dalam pasar bebas, setiap pemain yang berstatus 'free agent' dapat memilih tim tujuannya di musim depan. Tahun ini, bursa pasar bebas akan diramaikan dengan beberapa nama pemain bintang yang kontraknya segera habis seperti Paul George dan LeBron James.

Dengan segala kemampuan yang mereka miliki, tidak dapat dipungkiri bahwa keduanya akan menjadi rebutan tim-tim NBA saat bursa pasar bebas resmi dibuka. Menariknya, salah satu reporter media ternama di Amerika Serikat ESPN mengatakan bahwa Paul George dan LeBron James akan berdiskusi untuk menjadi rekan satu tim di musim depan. Ya, mereka berencana untuk bermain dalam tim yang sama.

Adrian Wojnarowski mengatakan bahwa skenario LeBron James bergabung dengan Paul George mungkin saja terjadi di bursa pasar bebas musim ini.

"Oklahoma City Thunder memang berhasil membuat lingkungan yang nyaman bagi George, akan tetapi hal tersebut belum cukup kuat untuk mencegahnya pindah klub di musim depan. George memang dikabarkan mendapat ketertarikan yang kuat dari Philadelphia 76ers dan Houston Rockets. Tapi, skenario yang paling menarik adalah George mungkin mengajak James untuk bermain dalam satu tim di musim depan. Mereka dapat saja bergabung jadi satu tim di Los Angeles Lakers." ucapnya.

Lakers sendiri juga mengaku tertarik untuk mendatangkan dua pemain tersebut sejak awal musim. Lakers bahkan telah menukarkan beberapa pemain mereka untuk mengosongkan ruang gaji tim demi merekrut James dan George. Pasalnya, George dan James tentu akan mengharapkan kontrak yang fantastis apabila mereka ingin hijrah ke Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: NBA, Paul George, LeBron james, lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-dan-paul-george-berencana-jadi-rekan-satu-tim-lakers
1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini