LeBron James Cetak Triple-Double, Lakers Tumbangkan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Feb 2021, 14:01 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James.

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James.

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali berjaya. LeBron James dkk berhasil menumbangkan Denver Nuggets dengan skor 114-93.

Pembeda terbesar dalam pertandingan ini adalah sosok LeBron James. Di usia 36 tahun dan memasuki 18 musim kariernya, LeBron masih menunjukkan dominasi tinggi.

Selama 34 menit di lapangan, LeBron mencetak tripel-dobel 27 poin, 10 rebound, dan 10 asis. LeBron memasukkan 12/19 tembakan (63 persen). Dalam 23 gim yang ia dan Lakers mainkan musim ini, LeBron setidaknya selalu mencetak 15 poin, 5 rebound, dan 5 asis.

Sepanjang sejarah NBA, ini adalah torehan 15/5/5 terpanjang. Selain itu, LeBron sedang dalam catatan akurasi tripoin terbaik sepanjang kariernya. Dia memiliki rataan 41 persen dari belakang garis tripoin.

Hal ini cukup menarik mengingat musim lalu, LeBron baru saja memecahkan rekor pribadi dengan catatan asis per gimnya. Dennis Schroder jadi top skor kedua Lakers hari ini dengan 21 poin dan 4 asis. Anthony Davis sedikit sunyi dengan 13 poin dan 9 rebound.

Kentavious Caldwell-Pope menambahkan 10 poin. Dari bangku cadangan, tiga pemain Lakers menyentuh dua digit poin. Pemain tahun kedua, Talent Horton-Tucker, mencetak 17 poin selama 22 menit. Montrezl Harrell 13 poin sementara Kyle Kuzma 11 poin.

Hasil ini membuat Lakers kembali memiliki rangkaian kemenangan. Tim asuhan Frank Vogel belum kalah dalam tiga gim terakhir mereka. Lakers kini menempel ketat tetangga mereka, Los Angeles Clippers.

Keduanya identik untuk peringkat dua klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor (17-6). Satu-satunya tim yang lebih baik dari keduanya adalah Utah Jazz. Lakers akan kembali bermain lusa, waktu setempat. Masih di Staples Center, Lakers akan menjamu tim yang sudah mengalahkan mereka di pertemuan pertama musim ini, Detroit Pistons.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini