LeBron James Bocorkan Penyebab Lakers Dikalahkan Warriors

Penulis: Senja Hanan
Kamis 21 Okt 2021, 22:15 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan Golden State Warriors dengan skor 114-121 di laga pembuka. LeBron James pun membocorkan penyebab kekalahan timnya.

Pemain yang akrab disapa King James itu mengatakan timnya kesulitan membendung lemparan tiga angka pemain Warriors, khususnya pada kuarter keempat.

“Kami kesulitan menjaga garis perimeter. Kami telah dinetralkan melalui tiga perempat. Mereka melakukan pekerjaan yang baik di lineup kedua untuk masuk dan mendapatkan 3-bola. Mereka mengumpulkan 55 poin dari bangku cadangan. Tim itu menantang kami. Ada beberapa tim yang menantang Anda lebih dari tim lain di liga dan ada di sana dalam hal menantang pertahanan Anda selama 48 menit," ujarnya.

LeBron James mengakui bahwa sementara grup baru ini masih menemukan pijakannya di tengah perubahan baru, penting bagi mereka untuk mulai berada di halaman yang sama secara mental ketika menjadi pertahanan tim.

“Kami selalu menjadi pertahanan tim. Saling menutupi. Kami kehilangan dua orang yang kami andalkan untuk pertahanan bola di AC dan KCP. Tapi itu selalu menjadi pertahanan tim, selalu jika seseorang merusak bagaimana kita bisa melindunginya. Banyak kesalahan yang dibuat adalah kesalahan mental malam ini. Kita harus mengaktifkan situasi tertentu. Tidak ada waktu di mana kami harus beralih menyerahkan pintu belakang dan beberapa dari mereka pelanggaran mereka benar-benar dieksekusi versus skema pertahanan kami," ujarnya.

“Ada banyak hal di lantai yang tidak dipahami oleh penggemar biasa. Mereka hanya akan berkata, 'Mengapa Anda menyerah tiga atau satu layup?' Terkadang pelanggaran yang lebih baik mengalahkan pertahanan yang hebat kapan saja dan mereka melakukan pekerjaan yang bagus dalam mengeksekusi pelanggaran mereka juga, jadi Anda harus memberi mereka pujian.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bocorkan-penyebab-lakers-dikalahkan-warriors
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini