LeBron James Bicara soal Kekalahan Lakers dari Clippers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Apr 2023, 15:28 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James membicarakan soal kekalahan yang dialami timnya dari Los Angeles Clippers.

Pertanyaannya adalah, setelah kalah 125-118 dalam pertandingan di mana Lakers tertinggal sebanyak 24 poin, apakah itu sepadan ketika mereka bisa memprioritaskan istirahat dalam upaya untuk menjadi sigap untuk dua pertandingan terakhir? pertandingan musim reguler akhir pekan ini?

"Ini salah satu pertandingan terberat yang kami alami tahun ini," kata LeBron James, yang mencetak 30 dari 33 poin tertinggi timnya setelah turun minum tetapi juga melakukan enam turnover tertinggi tim.

"Datang dari perjalanan darat dan kembali larut malam, setelah pertandingan lembur, ini adalah salah satu konflik penjadwalan di musim ini dan pasti mendapatkan yang terbaik dari kami malam ini."

James dan Anthony Davis sama-sama terdaftar sebagai dipertanyakan dengan cedera kaki masing-masing, tetapi Lakers meningkatkannya menjadi tersedia kira-kira 45 menit sebelum tipoff, dan keduanya memulai permainan. Davis mencetak 17 poin, 11 rebound dan dua blok, bermain dalam set permainan back-to-back pertamanya sejak November - sebelum ia mengalami taji tulang dan reaksi stres di kaki kanannya pada bulan Desember yang membuatnya kehilangan 20 pertandingan

. Lakers masih bisa menangkap unggulan No. 6 dan menghindari turnamen play-in dengan unggul 2-0 dikombinasikan dengan Golden State Warriors menyelesaikan 1-1. Warriors memiliki sisa pertandingan tandang melawan Sacramento Kings dan Portland Trail Blazers.

"Di mana pun kita berakhir, di situlah kita berakhir. Ini seperti empat atau lima musim dalam satu musim bagi kami. Kami tidak memiliki kemewahan untuk mengatakan, 'Inilah yang perlu kami lakukan. Di sinilah kami akan berada.' Kami masih harus terus memainkan bola basket yang bagus," kata James.

"Kita lihat saja. Ke mana pun kita jatuh, kita akan siap untuk pergi," tambahnya, seperti diberitakan ESPN.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bicara-soal-kekalahan-lakers-dari-clippers
1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini