LeBron James Beri Pesan Mendalam Kepada Haters Yang Meragukan Kemampuannya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 21:06 WIB
LeBron James fokus untuk terus tampil impresif di lapangan.

LeBron James tak pedulikan kritikan negatif para haters. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengaku tidak khawatir dengan kritik pedas para haters. Ia tahu cara untuk tetap bermain kompetitif di usia senja.

Seperti yang diketahui, LeBron James saat ini sudah menginjak usia 36 tahun. Usia tersebut tentunya tergolong tua untuk pebasket profesional. Tidak sedikit yang meragukan kapabilitas LeBron untuk membawa Lakers ke tangga juara NBA lagi. Menanggapi komentar negatif tersebut, LeBron enggan ambil pusing.

“Saya tidak terkejut karena saya tahu betapa besar kerja keras saya untuk menjaga level permainan. Saya juga menghabiskan banyak uang untuk menjaga tubuh saya. Jadi, saya masih bisa menunjukkan performa yang mungkin pemain lain pada usia saya tidak bisa lakukan,” ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Perkataan LeBron tersebut memang sesuai dengan fakta yang ada. Dari lima laga yang sudah dijalani Los Angeles Lakers musim ini, LeBron mampu mencetak rata-rata 24 poin, 6 rebound, dan 6 assist per pertandingan. Ia juga menunjukkan kecepatan dan atletisme yang luar biasa ketika bermain di lapangan.

Menarik untuk dinanti bagaimana perjalanan LeBron di musim ini. Di atas kertas, Lakers punya komposisi pemain yang ideal untuk memenangi gelar juara. Selain LeBron, ada nama-nama hebat seperti Anthony Davis, Carmelo Anthony, dan Russell Westbrook. Semua tinggal bagaimana para pemain itu bisa membentuk chemistry yang solid.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-beri-pesan-mendalam-kepada-haters-yang-meragukan-kemampuannya
1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini