LeBron James Belum Bisa Lupakan Bayang-Bayang Kobe Bryant

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 20:22 WIB
Kepergian Kobe Bryant masih sulit dilupakan LeBron James.

LeBron James masih sulit lupakan bayang-bayang Kobe Bryant.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengakui jika dirinya masih sulit melupakan bayang-bayang Kobe Bryant. Oleh karena itu, LeBron turut mendukung Lakers tidak mengadakan cara khusus untuk mengenang setahun meninggalnya Kobe.

Seperti yang diketahui, tanggal 26 Januari adalah tanggal yang cukup sakral untuk dunia basket profesional. Salah satu legenda besar yaitu Kobe Bryant harus tutup usia pada tanggal tersebut tahun lalu. Kobe terlibat dalam kecelakaan helikopter bersama sang putri tercinta, Gigi Bryant. Setelah setahun berlalu, banyak orang bertanya-tanya apakah Lakers akan mengadakan seremoni khusus untuk mengenang Kobe atau tidak.

Jawabannya adalah tidak. Selain karena pandemi Virus Corona, beberapa pemain Los Angeles Lakers tidak setuju jika momen itu diadakan. LeBron James sendiri selaku kapten tim mengakui bahwa dirinya masih sulit melupakan kenangan pahit tersebut. Setahun belum cukup baginya untuk bisa lepas dari kejadian itu.

"Pepatah mengatakan, butuh waktu untuk menyembuhkan semua itu. Peristiwa yang tragis dan perasaan yang hancur, hanya bisa hilang oleh waktu. Kami semua yang pernah punya kenangan dengan Kobe Bryant, masih belum bisa melupakannya. Setiap orang butuh waktu untuk proses melupakan sebuah peristiwa. Apalagi yang benar-benar menyedihkan seperti ini," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk mengenang Kobe, LeBron dan kawan-kawan hanya akan melakukan hal sederhana. Sebagai contoh, mereka akan memakai sepatu edisi khusus Kobe ataupun aksesoris yang khas dengan nomor punggung Kobe (24 dan 8).

Artikel Tag: LeBron james, Kobe Bryant, los Angeles lakers

803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini