LeBron James Bakal Pensiun Berisama Los Angeles Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Feb 2024, 22:12 WIB
LeBron James Bakal Pensiun Berisama Los Angeles Lakers

LeBron James Bakal Pensiun Berisama Los Angeles Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan bintang NBA, Gary Payton meyakini LeBron James tidak akan tinggalkan Los Angeles Lakers. LeBron akan pensiun di Lakers.

“LeBron melakukan apa yang dia inginkan – [apa] yang seharusnya dia lakukan. Dia berkata, 'Saya tetap di tempat saya sekarang,'” kata Payton kepada Yahoo Sports tepat sebelum All-Star Weekend di Indianapolis. Payton dijadwalkan menjadi salah satu juri Kompetisi AT&T Slam Dunk pada Sabtu malam.

“Dia sudah terlalu sering bepergian, berkunjung ke Cleveland, lho. Dia pernah ke Miami, kembali ke Cleveland. Ini perhentian terakhirnya, kawan.”

Payton, tentu saja, bermain di era ketika rival tidak bersatu, setidaknya saat mereka berada dalam kondisi terbaiknya. Payton dan Karl Malone berada di ujung berlawanan dari final Wilayah Barat tahun 1996, di mana Seattle SuperSonics dari Payton mengalahkan Jazz dari Malone dalam seri tujuh pertandingan yang mendebarkan, tetapi bersatu delapan musim kemudian di Los Angeles untuk Lakers bermain bersama Shaquille O'Neal dan Kobe Bryant. Malone berusia 40 tahun saat itu; Payton 35. ​

“LeBron James tidak akan kemana-mana. LA adalah kotanya saat ini, kotanya,” kata Payton. “Kobe benar-benar... ini kotanya Kobe. Tapi LeBron mengambil alih sekarang.”

Patung Bryant — yang pertama dari tiga patung — diungkap pada 8 Februari dalam sebuah upacara di Crypto.com Arena, yang semakin memperkuat status legendarisnya di Los Angeles setelah kematiannya pada tahun 2020.

Payton tidak melihat skenario di mana James bermain bersama Curry akan cocok, dalam hal bola basket. Putranya, Gary Payton II, adalah cadangan berharga bagi Warriors dan anggota tim juara 2022. Pada titik ini, Golden State dan Lakers akan bermain satu sama lain di turnamen play-in sebagai unggulan kesembilan dan ke-10. Mereka berada di turnamen play-in perdana pada tahun 2021 dan bertarung di putaran kedua tahun lalu. Lakers maju dua kali. ​

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bakal-pensiun-berisama-los-angeles-lakers
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini