LeBron James Bahas Keuntungan Bermain di Posisi Center

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Des 2021, 23:17 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Memainkan LeBron James di posisi center merupakan perjudian yang dilakukan pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. Namun, sang bintang coba mengungkapkan keuntungan bermain di posisi itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelatih Lakers, Frank Vogel masih belum menemukan formula yang pas dan sering gonta-ganti susunan pemain. Salah satu eksperimen yang dilakukan Vogel adalah dengan memainkan LeBron James di posisi center. Perjudian itu membuahkan hasil ketika Lakers berhasil mengalahkan Indiana Pacers.

Pemain yang sudah 19 musim bermain di posisi center tersebut pun mengungkapkan keuntungannya. Menurutnya, dia bisa dengan leluasa meminta kepada rekan setimnya untuk lebih fokus dalam melakukan bertahan.

“Saya pikir saya bisa meneriakkan perintah, selain malam ini (melawan Los Angeles Clippers) di mana saya cukup [sumpah serapah] di akhir defensif malam ini,” kata James.

“Hanya ritme saya, kunci saya, dan hal-hal seperti itu, tetapi selain itu saya mendapat kesempatan untuk memberi tahu orang-orang di depan saya, karena saya berada di belakang pertahanan untuk memberi tahu mereka dengan tepat apa yang akan terjadi. Agar kita bisa tetap di atas semua yang terjadi, saya bisa melihat semua yang berkembang. Sudah cukup bagus bagi kami tahun ini ketika kami memiliki diri sendiri dan Melo di empat dan lima, selain lima menit pertama kuarter keempat di mana saya cukup buruk, tetapi itu merupakan susunan pemain yang cukup bagus bagi kami.”

Apakah Vogel akan memainkan James di posisi center lagi? Kita tunggu saja nanti.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-bahas-keuntungan-bermain-di-posisi-center
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini