LeBron James Antusias Jalani Laga di Malam Natal

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Des 2020, 21:17 WIB
LeBron James sudah tidak sabar berlaga di Hari Natal.

LeBron James antusias jalani laga di malam natal.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James merasa begitu antusias menjalani pertandingan di malam natal. Ia menanggap pertandingan natal sebagai sesuatu yang sangat spesial.

NBA memang telah mengatur bahwa pada malam natal, Los Angeles Lakers akan berjumpa dengan Dallas Mavericks. Hal ini jelas membuat LeBron James merasa sumringah. Pasalnya, tidak semua tim diberi kesempatan untuk bermain di hari Natal. Hanya beberapa tim yang notabene punya kekuatan hebat akan dipilih oleh pihak liga. Pertandingan yang disajikan juga selalu seru dan mempertemukan tim-tim besar. Menjelang pertandingan kontra Dallas Mavericks yang makin dekat, LeBron mengungkapkan rasa tidak sabarnya.

"Kawan, saya begitu antusias dan tidak sabar untuk menjalani laga di hari Natal esok hari! Saya merasa seperti anak kecil dan mungkin akan sulit tidur malam ini," cuit LeBron dalam akun twitter pribadinya.

Lakers dan Mavericks telah menjalani laga perdana mereka dan sama-sama menelan kekalahan. Lakers harus tumbang 116-109 dari Clippers sementara Mavericks juga menyerah 106-102 dari Suns. Menarik untuk dinanti bagaimana perubahan strategi yang dilakukan oleh Lakers dan Mavericks. Pasalnya, mereka berdua adalah tim besar yang sama-sama tidak mau kalah dua kali beruntun. Pertarungan antara Luka Doncic dan LeBron James juga pasti akan menarik dinantikan. Siapa yang tampil agresif kemungkinan besar lebih mudah untuk memenangkan pertandingan.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, dallas mavericks

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini