LeBron James Antarkan Lakers untuk Tumbangkan Magic

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 22 Jan 2022, 14:47 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers akhirnya menghentikan tiga kekalahan beruntun. Menyambangi markas Orlando Magic, LeBron James dkk berhasil membawa pulang kemenangan ketika mengalahkan Magic dengan skor 116-105.

Dalam pertandingan di Amyway Center, Sabtu (22/1) siang WIB, Magic sempat memberikan perlawanan di kuarter pertama. Bahkan, Magic sempat memimpin dengan skor 27-24.

Namun, Frank Vogel mengubah strateginya dengam menggantikan center Dwight Howard dengan LeBron James untuk memulai babak kedua. Keputusan itu tepat karena Lakers membuka kuarter ketiga dengan skor 20-2. Mereka mengungguli Orlando 31-16 di kuarter ketiga, membuat 13 dari 23 tembakan dan 5 dari 8 lemparan tiga angka.

James tetap jadi andalan dengan mencetak 29 poin, 7 rebound, dan 5 asis. Russell Westbrook menambahkan dobel-dobel 18 poin, 11 rebound, plus 7 asis. Westbrook adalah pemain terlama di lapangan untuk Lakers di gim ini dengan total bermain 35 menit.

Dari bangku cadangan, Carmelo Anthony produktif melalui 23 poin. Stanley Johnson juga solid dengan 11 poin plus 5 rebound. Lakers kembali ke jalur kemenangan dan kini mengembalikan persentase kemenangan ke angka 50 persen (23-23).

Dari Magic, rookie guard Jalen Suggs mencetak angka tertinggi 22 poin Wendell Carter Jr. menambah dengan19 poin. Mo Bamba, yang sempat mencetak 32 poin laga sebelumnya, hanya mampu membuat 11 poin dan 8 rebounds di laga ini.

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Lakers masih melanjutkan tur California dengan menyambangi kandang Miami Heat. Magic pun masih bertahan di Orlando untuk memutus tren buruk mereka menjamu Chicago Bulls.

Artikel Tag: los Angeles lakers, orlando magic, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-antarkan-lakers-untuk-tumbangkan-magic
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini