LeBron James Angkat Bicara Soal Performa Buruk Lakers di Gelembung Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Agu 2020, 23:13 WIB
LeBron James Angkat Bicara Soal Performa Buruk Lakers di Gelembung Orlando

LeBron James jelaskan penyebab penurunan performa Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers menjadi salah satu tim yang kewalahan dalam melanjutkan kompetisi di Orlando kali ini. Dari enam laga yang sudah dilakoni, Lakers hanya bisa mencatatkan dua kemenangan saja.

Posisi tim asuhan Frank Vogel tersebut memang sudah aman di puncak klasemen konferensi barat. Akan tetapi, rentetan hasil buruk yang diterima di Orlando mulai membuat fans khawatir akan perjalanan Lakers di babak playoff nanti. Tidak ingin fansnya cemas, LeBron James selaku kapten tim lantas angkat bicara. LeBron tidak memungkiri jika permainan timnya masih jauh dari kata memuaskan untuk saat ini.

Namun, LeBron juga menekankan jika bermain kompetitif setelah absen lebih dari 4 bulan bukan menjadi perkara yang mudah. Semua pemain butuh adaptasi untuk bisa menemukan kembali sentuhan terbaiknya. Belum lagi, Lakers juga kedatangan dua pemain baru, Dion Waiters serta JR Smith.

"Kami ingin terus berkembang menjadi lebih baik. Kami akan menjadikan laga-laga ini sebagai evaluasi sebelum benar-benar tampil di babak playoff nantinya. Situasi kali ini memang berbeda dari sebelumnya. Berhenti bermain selama lebih dari 4 bulan menjadi ganjalan besar bagi kami dalam menunjukkan performa terbaik. Butuh waktu untuk mencari apa yang telah kami bangun sebelumnya," ucap LeBron.

"Kami juga menambahkan dua pemain baru di gelembung Orlando kali ini (JR Smith dan Dion Waiters). Jadi kami butuh waktu untuk mencari ritme serta permainan terbaik kami. Setiap pertandingan adalah kesempatan bagi kami untuk terus berbenah," tukas pemain yang akrab dengan julukan The King ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini