LeBron dan Davis Absen, Lakers Tetap Perkasa di Markas Thunder

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jan 2020, 07:15 WIB
LeBron dan Davis Absen, Lakers Tetap Perkasa di Markas Thunder

Kyle Kuzma bawa Lakers menang atas Thunder.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bertandang ke markas tim yang sama-sama berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Oklahoma City Thunder. Meski ditinggal absen oleh Anthony Davis dan LeBron James, Lakers tetap mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 125-110.

Bermain di Chesapeake Energy Arena, Lakers langsung mencoba memperagakan permainan agresif sejak tip-off. Tim asuhan Frank Vogel tersebut mampu memanfaatkan celah pada pertahanan Thunder yang dijaga dengan kurang rapat. Permainan garang dari Lakers ini langsung membuat mereka unggul dengan skor 73-49 pada saat jeda halftime. Thunder yang tidak ingin malu di depan publik sendiri sejatinya juga sudah memberi perlawanan sengit pada paruh kedua. Sayangnya, usaha mereka masih gagal membuahkan hasil manis.

Kemenangan impresif Lakers kali ini tidak lepas dari peran apik dua pemain starternya yaitu Rajon Rondo dan Kyle Kuzma. Kuzma mampu membuktikan diri sebagai pemain muda berkelas dengan mencetak total 36 poin dan 7 rebound. Tidak ingin kalah dengan Kuzma, Rondo juga hampir saja mencetak triple-double pada laga ini. Rondo mengakhiri pertandingan dengan torehan 21 poin, 12 rebound, dan 7 assist.

Di kubu Thunder, Shai Gilgeous-Alexander dan Danilo Gallinari menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar. Kedua pemain itu sama-sama menjadi yang paling subur dalam tim. Baik Shai ataupun Gallinari mencetak total 24 poin masing-masing pada laga ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Thunder, Rajon Rondo, Kyle Kuzma, Danilo Gallinari, Shai Gilgeous-Alexander

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini