Layup Manu Ginobili Hantarkan Spurs Atasi Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Des 2017, 19:16 WIB
Layup Manu Ginobili Hantarkan Spurs Atasi Mavericks

Manu Ginobili mencetak layup penentu kemenangan Spurs atas Mavericks.

Berita Basket NBA: San Antonio Spurs menjamu perlawanan tim papan bawah dari barat yaitu Dallas Mavericks. Namun, meskipun bermain di kandang sendiri, Spurs harus berjuang hingga akhir laga untuk memastikan kemenangan.

Pertandingan yang di gelar di AT&T Center itu diluar dugaan justru lebih dikuasai oleh tim tamu Dallas Mavericks. Walaupun di atas kertas mereka di bawah Spurs, mereka berhasil bermain apik untuk menandingi Spurs. Tak tanggung-tanggung, Mavericks bahkan sempat mengungguli Spurs sebanyak 16 poin di kuarter ketiga. Namun, mental Spurs yang lebih matang membuat mereka bermain apik di kuarter 4 dan mampu mengejar ketertingggalan. Alhasil, Spurs mampu menutup pertandingan dengan kemenangan manis 98-96.

Kemenangan impresif Spurs ini tidak lepas dari performa apik pemain senior, Manu Ginobili. Pemain kidal yang berasal dari Argentina tersebut sukses mencetak layup penting saat laga menyisakan tiga detik saja di akhir kuarter 4. Layup tersebut menjadi penentu kemenangan Spurs di laga tersebut.

Selain Ginobili, LaMarcus Aldridge dan Dejounter Murray juga tidak mau kalah untuk ambil bagian dalam kemenangan ini. Aldridge sendiri sukses mencetak double-double impresif usai mencetak 22 poin dan 14 rebound. Sementara itu, Dejounte Murray yang bermain sebagai point guard di laga itu berhasil menambahkan 14 poin dan 6 rebound.

Beralih ke kubu Dallas Mavericks, pemain yang bersinar di laga tersebut adalah Maxi Kleber dan Dirk Nowitzki. Kleber yang bermain selama 34 menit sukses menorehkan 21 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu Mavericks. Sementara itu, pemain senior yang berasal dari Jerman Dirk Nowitzki juga mampu menambahkan 19 poin dalam laga tersebut.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Spurs, Manu Ginobili, Dejounte Murray, LaMarcus Aldridge, Maxi Kleber, Dirk Nowitzki

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini