Layup Jokic Sukses Menangkan Nuggets Atas Heat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Jan 2019, 21:44 WIB
Layup Jokic Sukses Menangkan Nuggets Atas Heat

Nikola Jokic berhasil bawa Denver Nuggets raih kemenangan di kandang Miami Heat.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Denver Nuggets berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA, Miami Heat. Sempat bertanding dengan sengit, Nuggets akhirnya mampu memenangkan laga melalui layup krusial Nikola Jokic di detik-detik akhir.

Pertandingan sendiri sejatinya berjalan dengan cukup ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk dapat mempertontonkan permainan terbaik mereka. Nuggets yang lebih diunggulkan di pertandingan kali ini mampu menyamai tempo permainan cepat yang diperagakan pasukan Heat. Perolehan skor pun berjalan dengan cukup ketat hingga kuarter terakhir. Beruntung bagi Nuggets mereka memiliki pemain sekelas Nikola Jokic. Ketenangannya dalam mengeksekusi bola-bola penting membuat Nuggets mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis 103-99.

Jokic tidak dapat dipungkiri tampil begitu apik sepanjang pertandingan. Pemain berkebangsaan Serbia ini mampu mencetak triple-double impresif dengan catatan 29 poin, 11 rebound, dan 10 assist. Selain Jokic, pemain Nuggets yang juga bermain tak kalah apik pada pertandingan kali ini adalah Jamal Murray. Murray mampu menambahkan hingga 18 poin untuk Nuggets.

Berpindah ke kubu Heat, Dion Waiters dan Hassan Whiteside menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Waiters yang diturunkan dari bangku cadangan oleh Erik Spoelstra mampu menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 15 poinnya. Sementara itu, Whiteside yang bermain sebagai starter mampu mengakhiri laga dengan torehan 12 poin beserta 11 rebound.

Artikel Tag: NBA, Heat, Nuggets, Nikola Jokic, Dion Waiters, Jamal Murray, Hassan Whiteside

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/layup-jokic-sukses-menangkan-nuggets-atas-heat
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini