Lauri Markkanen Mulai Merasa Tidak Betah di Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Apr 2020, 05:15 WIB
Lauri Markkanen Mulai Merasa Tidak Betah di Chicago Bulls

Lauri Markkanen mulai merasa tidak betah bermain untuk Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Finlandia yaitu Lauri Markkanen mulai merasa tidak betah bermain untuk Chicago Bulls. Jika Bulls tak kunjung melakukan perubahan signifikan dalam waktu dekat, bukan tidak mungkin meminta manajemen tim untuk menukarnya menuju tim lain.

Markkanen sendiri tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu pemain muda yang paling bersinar di skuat Bulls. Dengan postur tubuh yang tinggi dan atletis, Markkanen mempunyai kemampuan bermain yang sangat komplet. Ia dapat melakukan dunk dengan keras, menembak jarak jauh dengan akurat, serta bertahan dengan cukup baik pula. Sayangnya, penampilan Markkanen masih belum bisa membuat Bulls lolos dari jeratan papan bawah klasemen.

Sudah tiga tahun Markkanen membela Bulls, tetapi belum ada prestasi apik yang pernah diraihnya. Dengan pengalaman buruk tersebut, Markkanen lantas ingin merasakan kemenangan. Dengan usianya yang masih muda, cukup masuk akal bagi Markkanen jika ia menginginkan perubahan besar. Apabila hal tersebut tidak terjadi dalam waktu dekat, Markkanen mungkin saja meminta manajemen tim untuk melepasnya menuju tim lain.

Jika dilihat dari kemampuan bermain Markkanen yang cukup impresif, rasanya tidak sulit menemukan tim baru yang siap menampungnya. Di era NBA modern saat ini, mempunyai pemain bigman yang bisa menembak jarak jauh dengan baik merupakan satu hal yang penting. Markkanen juga masih berusia sangat muda dan bisa berkembang menjadi pemain yang lebih matang lagi.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Lauri Markkanen

1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini