Lauri Markkanen Bakal Keluarkan Kemampuan Terbaik Bersama Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Senin 30 Agu 2021, 11:22 WIB
Lauri Markkanen bakal merapat ke Cleveland Cavaliers. (Images: Getty)

Lauri Markkanen bakal merapat ke Cleveland Cavaliers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Lauri Markkanen akhirnya meninggalkan Chicago Bulls. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama tim barunya, Cleveland Cavaliers musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Markkanen akhirnya berhasil keluar dari Bulls, melalui pertukaran pemain yang melibatkan dua tim lainnya yakni Portland Trail Blazers dan juga Cavaliers.

"Saya rasa saya belum mencapai langit-langit saya," kata Markkanen dalam sebuah wawancara telepon dengan NBC Sports Chicago. Pada musim lalu, pebasket berkebangsaan Finlandia itu tidak bisa menampilkan performa terbaiknya. Dia harus absen sebanyak 21 pertandingan, selain karena mengalami cedera juga akibat protokol kesehatan Covid-19.

"Beberapa tahun terakhir secara mental cukup sulit. Saya telah tumbuh sebagai pribadi karena itu jadi saya tidak akan mengubahnya. Saya telah belajar banyak. Tapi saya hanya merasa perlu kembali ke diri saya yang dulu dan bagaimana saya tahu saya bisa bermain game. Saya pikir ini adalah kesempatan yang baik bagi saya untuk melakukan itu," katanya.

"Saya senang. Saya sangat bersemangat dan menantikan. Kami merasa seperti saya membutuhkan awal yang baru. Dan saya mengapresiasi semua pihak yang terlibat untuk membantu memfasilitasi dan mewujudkannya.”

Penampilannya juga tidak terlalu buruk amat. Lauri Markkanen berhasil mencetak rata-rata 13,6 poin per pertandingan, sedangkan untuk lemparan tiga angka mencapai 40,2 persentasenya. Menarik menantikan bagaimana kiprahnya bersama Cavaliers pada musim depan. Apakah dia bisa membawa tim barunya itu bersaing.

Artikel Tag: Lauri Markkanen, Chicago Bulls, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lauri-markkanen-bakal-keluarkan-kemampuan-terbaik-bersama-cavaliers
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini